Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Varian Rasa Tentang Kita dan Ambyar buat Pencinta Mie

Warunk Upnormal mengeluarkan tiga varian rasa yang bisa mengingatkan siapa saja pada momen kebersamaan dengan sang pujaan hati meski hubungan yang dirajut telah kandas.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 30 Januari 2020  |  10:49 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Warunk Upnormal mengeluarkan tiga varian rasa yang bisa mengingatkan siapa saja pada momen kebersamaan dengan sang pujaan hati meski hubungan yang dirajut telah kandas.

Tema tersebut disampaikan oleh Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis.

”Mie Tentang Kita merupakan menu keluaran terbaru dari Upnormal memiliki tiga varian rasa, yakno Santuy, Ambyar, dan Tentang Kita,” ungkapnya.

Adapun rasa santuy (original) yang menawarkan cita rasa asin gurih dari perpaduan bumbu rahasia dengan tekstur mie yang pas.

Bahkan, rasa semangkuk mie-nya semakin mantap dengan topping telur dadar, taburan pangsit goreng dan suir ayam.

Kedua, ada Mie Tentang Kita versi rasa Ambyar yang bisa membuat tangisan para bucin (budak cinta) pecah saat mencicipinya. Layaknya melihat sang pujaan hati dengan kekasih baru, menu Upnormal ini menawarkan sensasi pedas ‘luar biasa’ dari Sambal Domba Membara yang diolah menggunakan cabai domba melimpah.

Versi rasa ketiga yang terangkum dalam menu baru Mie Tentang Kita dengan perpaduan mie dan saos pedas premium dari menu baru Mie Tentang Kita versi rasa jones ini.

Dalam satu porsinya terdapat irisan daging wagyu yang lembut, pangsit kering yang kriuk dan topping telur dadar yang pas dan gak bikin ngenes terutama bagi para jones. Menu ini pun menarik untuk dicoba, baik pagi, siang, sore ataupun malam.

Menurut Jelita Pramesti, Mie Tentang Kita telah mengalami proses pengolahan dengan bahan baku terbaik oleh crew terlatih Upnormal.

Bahkan, berbagai bahan utama dan bumbu-bumbu dasar pun dilakukan sesuai standarisasi operasional dan mengutamakan komitmen halal.

“Lebih menariknya lagi, harga yang ditawarkan untuk satu porsinya juga gak bakalan membuat kantong para jones, sobat ambyar dan konsumen lainnya menjadi kering, mulai dari 10ribuan,” ujar Jelita.

Mie Tentang Kita, menurutnya, menjadi salah satu menu makanan yang dapat dinikmati setiap pengunjung Upnormal yang berada di wilayah Jawa dan Bali.

Penggunaan nama yang lucu nan unik kembali menjadi strategi dari warunk upnomal untuk menarik kalangan milenial dan Gen- Z.

“Kebiasaan mereka memberikan istilah untuk setiap moment yang sedang dilalui menginspirasi kami dalam pemberian nama, agar makanan kami pun selalu dikenang oleh mereka,” papar Jelita.

Ke depan diharapkan menu Mie Tentang Kita ini dapat menjadi menu makanan favorit bagi konsumen di seluruh gerai Upnormal yang tersebar se-Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top