Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ada Burger Nasi di McDonalds Jepang

Karena tingginya permintaan konsumen memesan nasi ketimbang roti untuk makan malam, restoran siap saji McDonald di Jepang akan mulai menjual burger nasi secara terbatas pekan depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Januari 2020  |  13:33 WIB
Pengunjung berjalan keluar dari restoran cepat saji waralaba asal Amerika Serikat di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Zhuhai, Guangdong, China, Sabtu (15/12/2018). - ANTARA/Widodo S Jusuf
Pengunjung berjalan keluar dari restoran cepat saji waralaba asal Amerika Serikat di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Zhuhai, Guangdong, China, Sabtu (15/12/2018). - ANTARA/Widodo S Jusuf

Bisnis.com, JAKARTA - Karena tingginya permintaan konsumen memesan nasi ketimbang roti untuk makan malam, restoran siap saji McDonald di Jepang akan mulai menjual burger nasi secara terbatas pekan depan.

Rencananya, burger nasi di Jepang itu akan dijual mulai 5 Februari hingga pertengahan Mei, menu terbaru dari menu istimewa yang dijual restoran tersebut pada malam hari. Burger nasi McDonald Jepang tersedia mulai pukul 5 sore.

Roti burger ini dibuat dari beras domestik yang dibumbui kecap Jepang.

Burger Gohan Teriyaki ini dijual seharga 390 yen (Rp48.000), sementara burger Gohan Bacon Lettuce dan Gohan McChicken masing-masing tersedia dengan harga Rp51.000.

"Gohan" punya dua arti dalam bahasa Jepang, "nasi" dan "hidangan".

"Saya ingin orang menikmati McDonald untuk makan malam," kata wakil presiden McDonald Jepang Atsuo Shimodaira dalam konferensi pers di Tokyo.


 
 
 
 
 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

McDonalds

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top