Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Empat Destinasi Instagrammable Favorit di Jepang

Empat destinasi Instagrammable favorit di Jepang untuk dikunjungi, termasuk pusat berbelanja dan tempat hangout yang Instagrammable,
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 22 Januari 2020  |  02:00 WIB
Empat Destinasi Instagrammable Favorit di Jepang
Gunung Fuji tampak dari kawasan wisata Oshino Hakkai, Jumat (27/7/2018). - Bisnis.com/Fatkhul Maskur
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Musim semi di Jepang terkenal dengan udara sejuk dan bermekarannya bunga-bunga yang telah menjadi pemandangan ikonik.

Selama musim semi, bunga-bunga bewarna cerah seperti sakura dan wisteria akan mewarnai jutaan pohon di seluruh wilayah Jepang dan memberikan pemandangan yang indah.

Berikut empat destinasi Instagrammable favorit di Jepang untuk dikunjungi, termasuk pusat berbelanja dan tempat hangout yang instagrammable, berdasarkan data Blibli.com.

1. Tokyo

Merupakan destinasi yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Jepang adalah menikmati Tokyo skyline dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Tokyo, seperti Imperial Palace & Imperial Double Bridges, Tokyo Metropolitan Government Buildings Observatories, Asakusa Kannon Temple, dan Tokyo Sky Tree.

Tak lupa tentunya di waktu senggang, Anda diberi kesempatan untuk mengunjungi pusat perbelanjaan kekinian di Tokyo, termasuk Ginza dan Roponggi, Shinjuku dan Shibuya, hingga surga hobi Akihabara dan Ikebukuro.

2. Gunung Fuji  dan Danau Kawaguchi

Gunung Fuji, gunung yang dianggap sebagai salah satu simbol negara Jepang, merupakan destinasi yang juga wajib dikunjungi para wisatawan.

Selain karena aksesnya yang dekat dari Tokyo, Gunung Fuji dan daerah sekelilingnya terkenal dengan keindahan pemandangan alam.

Anda juga bisa mengunjungi Gotemba Premium Outlet yang merupakan salah satu premium outlet terbesar di Jepang. Disana Anda dapat berbelanja barang-barang dengan brand ternama.

Selain itu Anda juga akan diajak mengunjungi Oshino Hakkai - desa cantik yang ada di kaki gunung Fuji. Lalu menuju daerah Kawaguchi untuk menikmati kecantikan alam Jepang, terutama di saat musim bunga sakura.

3. Kamakura

Kamakura merupakan desa kecil yang sangat dikenal untuk kuil Kotokuin. Jutaan wisatawan dari seluruh dunia datang untuk melihat Great Buddha of Kamakura, yaitu salah satu patung Buddha terbesar di Jepang.

Dikelilingi oleh tiga gunung, kota pesisir ini dikenal untuk budaya tradisionalnya yang sangat kental. Selain itu, Anda juga akan mengunjungi Komachi Dori, jalan bergaya kuno dimana terdapat lebih dari 250 restoran, butik, kafe mewah dan manis ala Jepang, serta toko yang menjual souvenir dan berbagai macam barang unik.


4. Nagoya

Nagoya memiliki beberapa tempat wisata seperti Nagoya Castle, Nagoya Sky TV Tower, pusat perbelanjaan Osu Street, dan juga berbagai kawasan berbelanja yang terletak dibawah tanah yang terkenal identik ke Nagoya.

Kota terbesar ke-4 di Jepang ini terletak di daerah Chubu yang terletak tidak terlalu jauh dari kota Osaka dan Kyoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jepang
Editor : Sutarno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top