Menu khusus menyambut Imlek/Istimewa
Kuliner

Sejumlah Restoran Hadirkan Sajian Istimewa Jelang Imlek

Dewi Andriani
Selasa, 21 Januari 2020 - 17:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tahun Baru Imlek identik dengan berbagai sajian oriental yang menggugah selera. Sejumlah restorant pun berlomba menghadirkan menu terbaiknya.

Salah satunya Suasana Restaurant yang berlokasi di Aston at Kuningan Suites. Restoran ini mengangkat menu oriental dengan cita rasa khas Nusantara berupa paket Hauche. Menu ini dibanderol seharga Rp350.000 plus plus untuk lima menu makanan yaitu Chicken Kungpaw, Beef Blackpaper, Kwetiau Siram, Nasi Goreng Yanchou, dan Mapo Tahu.

 Hendra Kurniawan, Executive Chef dari Suasana Restaurant mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan menu oriental yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia untuk tetap mempertahankan ciri khas Suasana Restaurant yang lebih pada menu Nusantara.

“Kami menghadirkan menu Chiness food yang sesuai dengan lidah orang Indonesia, dibuat tanpa mecin. Untuk penambah rasa agar tetap gurih, saya hanya memberikan perpaduan antara gula, chicken powder dan sedikit garam, ditambah garlic,” ujarnya.

Sejumlah Restoran Hadirkan Sajian Istimewa Jelang Imlek

 Dengan ragam variasi menu yang disajikan, paket tersebut memang sengaja dihadirkan untuk dapat dinikmati bersama keluarga. Paket menu tersebut akan hadir sepanjang Januari hingga pertengahan Februari.

Selain Aston Kuningan, Fairmont Jakarta juga menyambut Tahun Baru dengan menyajikan hidangan buffet istimewa di Spectrum restaurant. Sesuai dengan shio tahun 2020 yaitu Tikus Logam, menu yang akan disajikan terdiri dari menu-menu yang diyakini membawa keberuntungan, seperti Ye Shang untuk dinikimati bersama keluarga dan kerabat.

Tamu dapat mencicipi hidangan istimewa seperti Bebek Peking Panggang dengan Panekuk dan saus Hoisin, Ayam Char Siew, Mi Goreng Hong Kong dengan Ayam, Udang Windu Goreng dengan Bawang Putih, Asparagus, Cabai dan Daun Kari, serta Tahu Tumis dengan Sayur dan Jamur.

Spectrum juga menyajikan hidangan pork seperti Lap Chong, Ham Jamon Panggang dan Bak Kut Teh; serta berbagai macam Dim Sum menu yang menyenangkan.

Menu special Imlek tersedia khusus pada malam pergantian tahun, Jumat, 24 Januari 2020 yang dapat dinikmati dengan harga Rp. 868.000++ per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro