Travel

Jelajahi pesona kecantikan Jepang dengan Kapal Pesiar Mewah

Mia Chitra Dinisari
Senin, 13 Januari 2020 - 12:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Princess Cruises kembali menawarkan pengalaman liburan pesiar ke lebih dari 40 destinasi spektakuler di Jepang mulai dari bulan Maret hingga Desember 2020.

Kapal pesiar bernama Diamond Princess akan berlayar ke berbagai destinasi eksotis selama empat musim di sekitaran Jepang, sehingga memberikan perubahan pemandangan. Kapal tersebut juga menawarkan berbagai aktivitas seru pesiar dan kegiatan ketika berlabuh.
 
“Berpesiar merupakan cara terbaik untuk mengarungi dan menikmati keindahan Jepang. Jalur pelayaran Diamond Princess memungkinkan turis untuk menjelajahi lima hingga tujuh destinasi di Jepang dan Korea Selatan dalam satu jadwal pelayaran, dan ini pun termasuk destinasi yang sulit dijangkau dari darat. Turis juga berkesempatan untuk mengunjungi pelabuhan Rusia untuk beberapa kegiatan seru,” ucap Farriek Tawfik, Direktur, Asia Tenggara, Princess Cruises dalam keterangan persnya.
 
Pesiar 18-lantai geladak Diamond Princess dapat membawa 2.670 tamu untuk menikmati pengalaman berpesiar yang bermula dari Yokohama (Tokyo) dan Kobe. Kapal ini juga memiliki fasilitas permandian terbuka di atas lautan – untuk pengalaman mandi di dalam dan luar ruang khas Jepang, termasuk ruang uap dan bak mandi air panas dengan pemandangan lautan spektakuler, serta bar sushi otentik.

Salah satu fitur mewah Princess Luxury Bed yang merupakan ranjang pertama industri pariwisata pesiar yang dikembangkan secara khusus oleh dokter ahli tidur guna memberikan pengalaman tidur pulas dan nyenyak di atas lautan. Luxury Bed ini tersedia di kamar semua kategori dimana 70% nya memiliki balkon mewah pribadi.
 
Adapun ini merupakan 5 pengalaman teratas di Jepang yang dapat dinikmati oleh turis mancanegara:

Musim mekar bunga sakura

Musim semi atau musim bunga merupakan salah satu musim terindah di Jepang dengan pemandangan menakjubkan kemekaran bunga sakura dimana-mana. Paket perjalanan Princess Cruises dengan nama Spring Flowers di bulan Maret mencakup kegiatan pesisir untuk menyaksikan kemekaran bunga sakura pada saat puncak.

Keajaiban alam

Turis dapat mengunjungi Kyoto uuntuk melihat sebuah kota tradisional yang bermandikan cahaya muda merah, atau berjalan santai di Momijidani Park di Hiroshima untuk menganggumi rangkaian dedaunan rindang. Turis juga dapat mencoba pengalaman mandi di salah satu mata air panas atau onsen, serta menikmati pelayaran khusus menjelajahi danau Ashi, yang adalah bagian dari salah satu kegiatan berlabuh Princess Cruises di Yokohama. Danau Ashi merupakan salah satu lokasi terbaik untuk melihat kemegahan gunung Fuji dengan jelas pada saat musim panas.

Festival dan kembang api

Princess Cruises hadirkan rencana perjalanan berdasarkan jadwal lima festival musim panas, sehingga turis dapat menyaksikan kemeriahan kembang api yang dikenal sebagai fire flower atau hanabi. Turis juga dapat merasakan pengalaman menghadiri perayaan musim panas terbesar di Jepang, yaitu Gion Matsuri dan Tenjin Matsuri, yang secara berurutan berlangsung di Kyoto dan Osaka.

Dedaunan musim gugur

Ketika musim gugur tiba di Jepang, dedaunan pohon maple dan dedaunan lainnya yang turut rontok berubah warna menjadi merah, kuning, dan coklat. Perubahan warna dedaunan di musim gugur dikenal sebagai koyo dan merupakan sebuah pemandangan tak tertandingi di tiap taman umum dan perkarangan publik yang berbeda-beda di seluruh Jepang.

Sejarah penuh pesona

Jepang memiliki banyak lokasi terkemuka di bawah naungan UNESCO World Heritage Sites, seperti kastil Nijo dan kuil Golden Pavillion. Turis yang mengunjungi kawasan Kakunodate Samurai akan dapat mempelajari sejarah unik melalui koleksi menakjubkan pedang samurai, baju lindung samurai, seragam, dan artefak bersejarah dan berseni tinggi lainnya.
 
Turis Indonesia tidak memerlukan visa untuk mengunjungi Jepang, tetapi harus untuk Korea Selatan. Disarankan untuk memesan paket liburan seawall mungkin dengan agen perjalanan resmi dan terpercaya yang dapat membantu untuk segala macam urusan logistik dan administrasi seperti tiket pesawat, tiket pesiar, pemesanan kegiatan lepas pelabuhan, dan aplikasi visa. Jika turis Indonesia memesan paket perjalanan kegiatan pelabuhan di Rusia bersama Princess Cruises, maka tim manajemen kapal akan membantu mendampingi dalam mengajukan aplikasi visa di Rusia ketika tiba di pelabuhan Rusia.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro