Traveloka bayar di Tempat/Istimewa
Travel

Traveloka Indonesia Bagikan Promo Penginapan Bagi Warga yang Terkena Dampak Banjir

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 1 Januari 2020 - 17:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia jasa pemesanan tiket perjalanan dan hotel daring, Traveloka Indonesia membagikan promo spesial bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang rumahnya terkena dampak banjir. 

Dikutip dari media sosialnya beberapa jam lalu, Traveloka Indonesia memberikan kode promo berupa diskon hingga Rp200.000, bagi warga yang akan memesan penginapan di aplikasi Traveloka pada periode pemesanan 1 hingga 2 Januari 2020. 
 
"Untuk warga Jakarta & sekitarnya yang rumahnya sedang terkena banjir, apabila membutuhkan tempat menginap sementara, dapat gunakan kode promo "BANJIRMELIPIR" untuk mendapatkan diskon s.d IDR 200,000 untuk booking hotel di aplikasi Traveloka. Semoga bisa membantu," tulis akun tersebut.


 Lebih lanjut, diskon 10 persen atau potongan Rp200.000, dengan transaksi minimum Rp300.000 dapat dinikmati hanya dengan satu nomor pemesanan. 
 
Kode promosi ini pun berlaku untuk semua jenis kamar dan hotel di semua destinasi untuk pemesanan melalui Traveloka App versi minimum 2.15.0 melalui Android atau iOS. 
 
Tak hanya itu, pengguna aplikasi Traveloka yang memesan tiket pesawat melalui aplikasi ini dapat mengajukan pembatalan apabila merasa terkena dampak gangguan banjir.  
 
"Buat kamu juga yang terkena dampak gangguan perjalanan akibat banjir, bisa mengajukan pembatalan dengan cara: Flight: Submit cancel via App Airport Transfer & Car Rental: Email ke [email protected] /telp ke 08041500308 Railink: Email ke [email protected]," sambung tulisan akun tersebut. 
 
Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui link https://m.traveloka.com/id-id/banjirmelipir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro