Press Conference FamGoFest 2019 oleh Traveloka Experience - Dok. Hype Festival
Travel

FamGoFest 2019 Siap Semarakkan Libur Akhir Tahun Keluarga

Ria Theresia Situmorang
Senin, 23 Desember 2019 - 12:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Traveloka Xperience mempersembahkan FamGoFest 2019, sebuah Family Go Festival dan pelopor Family Playpark Festival terbesar di Indonesia yang kembali akan memeriahkan libur akhir tahun Anda dan keluarga dengan total 11 hari penyelanggaraan.

Festival yang bertemakan Kingdom of Happiness ini akan dimulai dari tanggal 19 – 29 Desember 2019 di Hall 1,2,3 dan 3 A - ICE, BSD CITY, Tangerang.

Dino Hamid, Project Director dan Creator FamGoFest dari Berlian Entertainment menegaskan FamGoFest tahun ini akan lebih semarak dengan unsur entertainment, education dan experience yang lebih beraneka ragam.

FamGoFest 2019 Siap Semarakkan Libur Akhir Tahun Keluarga

“Ada lebih dari 50 permainan dan aktivitas gratis yang bisa diikuti seluruh anggota keluarga, dari balita hingga remaja, bahkan ada permainan dan aktivitas yang dapat diikuti oleh para orang tua. Selain itu kami juga telah menciptakan lagu terbaru #BuatMamaPapaHappy yang sudah bisa didengar dan dihafalkan si kecil di rumah dan dapat dinyanyikan bersama LATOMOCHI saat berkunjung ke FamGoFest 2019 nanti,” ujar Dino Hamid dikutip dari siaran persnya yang diterima Bisnis.com pada Senin (23/12/2019).

Festival ini diklaim mampu menampung kurang lebih 75.000 pengunjung dengan keistimewaan yaitu setiap pembelian tiket bukan hanya dapat memasuki area FamGoFest 2019 di hall 1- 3A, tetapi juga dapat memasuki ICE FEST 2019 di Hall 5 – 10.

Beberapa performa istimewa yang akan tampil dalam festival ini diantaranya Badanamu dan Tayo the Little Bus yang akan hadir menemani para pengunjung di tanggal 19, 20, 28 dan 29 Desember 2019, Robocar Poli yang juga akan hadir menemani dari tanggal 21-24 Desember 2019.

Famgofest juga akan menyuguhkan penampilan dari Pink Fong dan Baby Shark pada 23 sampai 29 Desember 2019, bintang tamu Nussa dan Rarra yang akan hadir menemani mulai tanggal 21, 22, 26 dan 27 Desember, dan tak ketinggalan Maskot original FamGofest yang akan selalu setia menemani, ‘LATOMOCHI’ yaitu Lulu, Tora, Amu, Momo dan Chibi yang akan hadir setiap hari selama FamGoFest 2019.

FamGoFest 2019 Siap Semarakkan Libur Akhir Tahun Keluarga

FamGoFest 2019 telah menyiapkan berbagai jenis kegiatan kreatif yang dapat diikuti oleh setiap anggota keluarga seperti Colouring Wall, Color Brick, Painting Class, Slime Making dan Art and Craft Workshop.

Di sisi Experience, FamGoFest 2019 menyediakan aneka pengalaman seru yang akan sulit untuk dilupakan oleh setiap anggota keluarga yang hadir seperti Latomochi Fun Go-Kart, VR (Virtual Reality) games, AR (Augmented Reality) games, Bubble Soccer, Switch and Move (Nintendo Switch), Half basketball Court, Arcade games, Carnival Games, Giant Rainbow Slide, Bouncing Castle dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya itu, FamGoFest pun dipenuhi dengan berbagai pertunjukan menyenangkan tanpa henti, seperti acara daily carnival, puppet show, science show, street magician, storytelling dan lain-lain.

FamGoFest akan dibagi ke dalam beberapa zona, seperti Baby Day’s Out zone untuk balita, Peek A Boo untuk toddler, Tree of Knowledge area untuk belajar kerajinan bersama ibu tercinta, Latomochi world, Giant Playpark, Get Set Go area untuk para kakak, Go Kart Latomochi untuk bermain bersama ayah, dan Fam Bam untuk merasakan serunya suasana karnaval.

FamGoFest 2019 Siap Semarakkan Libur Akhir Tahun Keluarga

FamGoFest 2019 juga berkolaborasi dengan minuman tradisional inovatif yang dicanangkan oleh putra Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, Goola dan Kokumi dari deretan minuman bubble tea.

Informasi mengenai harga tiket FamGoFest 2019 “Kingdom of Happiness”:

      Late Entry                             : Rp. 110.000.-

      On The Spot                         : Rp. 165.000.-

      Family Package                   : Rp. 550.000.-

*) Harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya layanan.

Tiket FamGoFest 2019 tersedia melalui www.traveloka.com dan untuk informasi lebih lanjut kunjungi website resmi di www.FamGoFest.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro