Jumpa pers manajemen L Hotel International./Istimewa
Travel

Manajemen eL Hotel International Berkomitmen Pilihan Terbaik MICE

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 22 Desember 2019 - 13:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Manajemen éL Hotel International berkomitmen untuk menjadi pilihan terbaik dalam menjadi tuan rumah pelaksanaaan MICE (meeting, incentive, convention, & exhibition).

Sebagaimana keterangan pers kerja sama dengan Bisnis, diungkapkan bahwa mengoperasikan enam hotel di Jawa yakni di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Batu, Malang, dan Banyuwangi.

“Memiliki fasilitas MICE yang memadai, menjadikan éL Hotel International sebagai pilihan terbaik mengadakan kegiatan di beberapa kota tersebut,” ungkap siaran pers tersebut.

Disebutkan bahwa éL Hotel Royale (Bintang 4) terdapat di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Batu, dan Banyuwangi, sedangkan untuk éL Hotel Grande (Bintang 3) hanya ada di Kota Malang.

Kedua brand tersebut memiliki ruang pertemuan serba guna dari indoor, outdoor, hingga ballroom yang mencukupi berbagai kebutuhan kegiatan MICE.

Tidak hanya kegiatan MICE, beberapa unit éL Hotel International juga sangat cocok untuk tujuan berlibur dan juga strategis dengan lokasi tujuan belanja, wisata alam atau pun buatan.

Sebagai contoh, di Jakarta dekat dengan area berbelanja dan kuliner di Kelapa Gading, Bandung dengan Jalan Braga dan factory outlet, Yogyakarta dengan Jalan Malioboro, Batu dan Malang dengan wisata Jatim Park Group, Banyuwangi dengan wisata alam kawah Ijen, Baluran, Djawatan dan juga Pantai Pulau Merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro