GVC hadir di ICEFest 2019./Istimewa
Travel

Di ICEFest 2019, GVC Tawarkan Program Genting Dream Cruises

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 22 Desember 2019 - 13:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – GVC, klub liburan yang berpengalaman dalam membimbing perjalanan, menawarkan program unggulan dengan menggandeng Genting Dream Cruises sebagai official partnership cruise pada festival musim dingin ICEFest 2019.

Keberadaan Genting Dream Cruises ini diharapkan menjadi daya tarik para traveler mengingat tren liburan kapal pesiar banyak diminati oleh berbagai kalangan baik kawula muda maupun orang tua.

Sebagaimana siaran pers kerja sama dengan Bisnis, disebutkan pula bahwa kegiatan pameran GVC x Dream Cruises ini juga didukung oleh berbagai partner bisnis lainnya seperti AWB, Scoot, Jelajah, Le Grandeur Palm Resort Johor, Plagoo Holiday Hotel, Archipelago International, dan JustCo.

GVC tengah ikut serta festival musim dingin ICEFest 2019 yang digelar di Tangerang, Banten, dengan tema “GVC is the New Way of Traveling”.

GVC is the New Way of Traveling merupakan sebuah konsep di mana GVC hadir sebagai klub liburan yang berpengalaman dalam membimbing perjalanan, memiliki paket keanggotaan terjangkau dengan fasilitas lengkap, menawarkan pengalaman liburan yang berkesan melalui konsep 3C (Community, Culinary, & Culture), serta selalu peduli dengan keamanan dan kenyamanan dalam berlibur.

Selain itu, keberadaan GVC sebagai klub liburan juga menjadi pembeda di era tren liburan yang serba instan.

Dibandingkan dengan Online Travel Agent (OTA), yang menawarkan perjalanan liburan fleksibel, private, dan menitikberatkan pada penjelajahan, GVC lebih memfokuskan pengalaman berlibur bersama komunitas dan produk tur yang dikeluarkan pun sesuai dengan kesukaan dan kebutuhan komunitas.

ICEFest 2019 berlangsung selama 11 hari pada 19 hingga 29 Desember 2019.

Keikutsertaan GVC di ICEFEST dilakukan dengan tujuan untuk mengajak para pecinta traveling datang ke booth GVC dan mengetahui produk  produk unggulan yang GVC keluarkan mulai dari Cruise, Special Interest Tour, Leisure Tour, Adventure Tour, Education Tour, Admission, Hotel Deals, One Day Trips, hingga GVC Event Series.

Produk produk unggulan tersebut kami tuang ke dalam promo menarik seperti cashback, special price, dan juga diskon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro