Kuliner

Membidik Peluang Usaha Kuliner Kekinian Minuman Cokelat

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 21 Desember 2019 - 10:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tren minuman kekinian kian membuka peluang usaha baru, di bidang kuliner.

Bukan hanya kopi yang menjadi usaha minuman kekinian, namun juga minuman cokelat kini mulai digemari pencinta kuliner sehingga membuat peluang usaha ini kian terbuka lebar.

Peluang tersebut dimanfaatkan oleh salah satu cafe minuman cokelat kekinian, yakni Cafe Anti Baper atau Caper.

Cafe ini menyajikan cita rasa coklat dengan kualitas terbaik dari berbagai kota, yang diolah dari kebun Sulawesi,

Sang pemilik Stephen Lesmana mengatakan varian olahan minuman berbahan kakao hasil racikan Caper dijual dengan harga yang terjangkau sehingga dapat dijangkau semua kalangan, yakni mulai dari Rp8.000 sampai Rp15.000 per gelas. 

Varian rasa minuman caper mulai dari brown sugar milk, kopi, sampai greentea matcha. Tetapi tetap untuk signature, olahan coklat nomer satu seperti chocolate butterscoth cheese. Perpaduan coklat, krim keju, dan popping bobba juga menjadi salah satu andalannya.

Yang unik lainnya adalah chocolate blacforest cheese. Sajian coklat, keju, dan racikan rahasia CAPER, dapat menciptakan kesan sedang memakan kue blacforest ketika meminumnya.  Untuk topping, pelanggan dapat memilih bubble, popping bobba, dan choki-choki ataupun orea.

Minuman kekinian yang membidik generasi milenial itu, berdiri tahun 2017. Dalam sehari, mereka dapat menjual sampai ratusan cup disetiap gerainya. Komitmen untuk membuat coklat lokal menjadi minuman kualitas dunia dengan harga jual terjangkau menjadi faktor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro