Travel Insight bersama KAI Expo yang digelar pada 7-8 Desember 2019 di Hall 5 Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD-City Tangerang.
Travel

Pameran Travel Insight Mengincar Transaksi Rp10 Miliar

Pandu Gumilar
Sabtu, 7 Desember 2019 - 16:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sukses Mulya Pratama menggelar kegiatan pameran terpadu interaktif 'Travel Insight bersama KAI Expo' pada 7-8 Desember 2019 di Hall 5 Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD-City Tangerang.

Direktur Sukses Mulia Pratama Novit Cahyani sebagai penyelenggara KAI Expo mengatakan acara ini menargetkan sekitar 10.000 pengunjung dengan target transaksi mencapai Rp10 miliar.

"Kami yakin masyarakat akan datang ke acara ini karena selain tiket perjalanan, ada juga tiket untuk sejumlah wisata seperti Trans Snow World dan yang lainnya," katanya dalam siaran resmi pada (7/12/2019).

Selain itu, Novit mengaku akan mengadakan pameran transportasi mulai dari darat, laut dan udara. "Mohon doanya, mungkin ke depannya kami akan membuat pameran transportasi lebih lengkap lagi," katanya.

Sementara itu, Cris Kuntadi, Staf Ahli Bidang Logistik, Multimoda dan Keselamatan Kementerian Perhubungan mengatakan bahwa mendukung penuh acara ini mengingat kebanyakan masyarakat Indonesia adalah pengguna kereta api. Sehingga pihaknya perlu mendorong kegiatan semacam ini agar terus dilakukan.

"Tentu hal itu juga dibarengi dengan peningkatan mutu serta kualitas transportasi kereta api sehingga kepercayaan dan kenyamanan masyarakat bertambah," ujarnya.

Sebagai informasi pameran ini menawarkan tiket sebagai solusi kemudahan dan kenyamanan perjalanan wisata multimoda, mulai dari tiket kereta api, pesawat udara, destinasi wisata, akomodasi hotel hingga beberapa tiket taman hiburan baik domestik maupun mancanegara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Pandu Gumilar
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro