Tukang Bakso Ini Bertekad Ekpansi dari Sabang hingga Marauke

Bakso Sumber Selera akan melakukan ekspansi produksi dan distribusi mulai dari Sabang hingga Marauke sekaligus mengganti kemasannya agar tidak ditiru produsen lainnya memasuki usia ke-30.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 30 November 2019  |  22:00 WIB
Bisnis.com,  JAKARTA - Bakso Sumber Selera akan melakukan ekspansi produksi dan distribusi mulai dari Sabang hingga Marauke sekaligus mengganti kemasannya agar tidak ditiru produsen lainnya memasuki usia ke-30.
 
Karnadi Winarda, Chief Executive Officer Bakso Sumber Selera mengatakan selama ini pihaknya hanya fokus mendistribusikan produk ke wilayah Pulau Jawa dan Pulau Sumatera. Menurutnya, dalam waktu dekat ini, beberapa cabang baru Bakso Sumber Selara akan dibuka.
 
"Jadi yang selama ini hanya fokus di Pulau Jawa dan Sumatera, maka Sumber Selera akan fokus dalam pendistribusian dengan membuka cabang-cabang baru dari Sabang sampai Merauke," tutur Karnadi dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (30/11).
 
Dia menceritakan bahwa bisnis baksonya tersebut berawal dari industri rumahan yang kini sudah jadi produsen bakso terbesar di Indonesia. Hingga kini, dia menjelaskan sudah memiliki sebanyak 700 karyawan dan menjadi penyumbang pajak cukup besar di wilayah Tangerang.
 
"Kami telah mendapatkan penghargaan sebagai Penyumbang Pajak Terbesar di Tangerang pada 2016-2017. Kami bangga bisa menyumbangkan sebagian dari penghasilan kita untuk pajak APBN Indonesia," katanya.
 
Berkaitan dengan itu, Bakso Sumber Selara telah memecahkan Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan membagikan bakso sebanyak 20.000 mangkuk bakso kepada seluruh pengunjung Lippo Mall Puri Jakarta Barat pada 23-24 November 2019 di acara perayaan HUT ke-30.
 
"Masa 30 tahun bukanlah waktu yang singkat dan dalam kurun waktu itu kami berkomitmen untuk memproduksi bakso dengan bahan-bahan yang baik dan bergizi," ujarnya.
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kuliner, pedagang bakso

Editor : Sutarno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top