Michelle Ziudith (Selebriti) bersama dengan Kova dan Roan (Founder Truedan) - Dok. Truedan Indonesia
Kuliner

Outlet Minuman Boba dan Sandwich Truedan Rilis Outlet Pertama di Indonesia

Ria Theresia Situmorang
Sabtu, 30 November 2019 - 04:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand minuman boba ternama asal Taiwan, Truedan yang hadir dengan setidaknya 20 variasi minuman membuka gerai pertamanya di Indonesia, tepatnya di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

“Sejak awal, Truedan berkomitmen untuk selalu menyajikan minuman terbaik kepada para pelanggan. Semua bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan alami dengan kualitas tinggi dan diproduksi di pabrik sendiri oleh orang-orang berpengalaman di Taiwan. Itu menjadikan boba yang dimiliki Truedan sebagai salah satu yang terbaik," ujar Kova dan Roan, founder Truedan dikutip dari siaran persnya pada Jumat (29/11/2019). 

Bukan hanya minuman, Truedan juga menyajikan 6 varian sandwich ala Korea yang terkenal kelezatannya untuk bisa memberikan pengalaman hangout terbaik kepada para pengunjung. 

Sandwich yang disajikan Truedan sudah sangat terkenal cita rasa kelezatannya. Setiap menu sandwich di outlet ini akan disajikan dengan dua potong roti susu mentega, dan dikemas bersama bahan-bahan segar dan lezat seperti telur, bawang, mayonais, dan saus khusus ala Korea.

“Kami satu-satunya gerai minuman boba yang juga menyajikan makanan untuk para pelanggan yang datang. Itu sejalan dengan visi dan misi kami membuka gerai di sini, yaitu untuk memberikan hanya cita rasa terbaik dan menjadi brand minuman boba nomor 1 dengan konsep yang berbeda," Gerald Hee, Master Franchisee Truedan Indonesia.

Truedan membandrol minuman bobanya dengan kisaran harga Rp20.000 – Rp49.000, tersedia dalam ukuran sedang dan besar, serta pilihan level kadar gula dari 0, 30, 50, 70, dan 100 persen.

Sementara untuk sandwichnya dibandrol pada kisaran harga Rp20.000 – Rp45.000, tersedia dalam menu ala carte dan paket dengan minuman, pilihannya bervariasi mulai dari tuna, daging ayam, dan daging sapi.

Memiliki lebih dari 100 gerai di seluruh dunia termasuk di antaranya Amerika Serikat, Australia, Singapura, Macau dan Jepang, Truedan berpengalaman lebih dari 8 tahun dan jumlah outletnya kini menjadi salah satu raksasa produsen minuman boba asal Taiwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ajijah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro