Menonton Big Mountain Music Festival 2019 dengan Tiket Murah ke Bangkok

Big Mountain Music Festival kembali diselenggarakan di Kaeng Krachan Country Club and Resort di Phetchaburi, Nong Nam Daeng. Digelar selama dua hari, 10-11 Desember 2019.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 26 November 2019  |  10:04 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Bagi sebagian besar orang, nama Big Mountain Music Festival mungkin terdengar asing. Namun, bagi orang Thailand, atau orang yang “melek” festival musik, nama tersebut bisa disejajarkan dengan festival mana pun di Tanah Air.

Sejak pertama kali diadakan pada tahun 2010, acara ini telah menjelma menjadi raksasa. Keseruannya tidak hanya terkenal di seantero Thailand, tetapi juga di Asia Tenggara. Ketika pertama kali diadakan, Big Mountain Music Festival sudah bisa menggaet 20.000 orang penggemar musik. Tahun 2017, mereka berhasil melipatgandakannya, dan menarik lebih dari 70.000 pengunjung. Seperti apa ya keseruannya tahun ini?

Festival Musik Outdoor Terbesar di Asia Tenggara

Big Mountain Music Festival diadakan pertama kali pada tahun 2010. Event ini terus tumbuh secara eksponensial dari tahun ke tahun. Baik dari segi penyelenggaraan acara, bintang tamu yang diundang, dan jumlah penonton yang datang.

Ketika diadakan pertama kali, acara ini berhasil menarik 20.000 penonton. Kini Big Mountain Music Festival sudah berhasil menggaet 70.000 penonton. Penggemarnya pun tak hanya dari Thailand, tetapi juga dari seluruh dunia. Big Mountain Music Festival saat ini memegang gelar sebagai acara musik outdoor terbesar di Asia Tenggara.

Dimeriahkan Lebih dari 200 Musisi

Meski tidak mengundang bintang tamu internasional, Big Mountain Music Festival tetap bisa menjaring puluha ribu penonton. Ketiadaan musisi internasional tersebut digantikan dengan ratusan musisi. Dari semua genre musik yang ada di Thailand. Mulai dari pop, country, hip-hop, dan lain sebagainya. Pemusik yang diundang pun bukan hanya dari perusahaan rekaman besar saja. Band independent pun diberi panggung di sini.

Tahun ini, Big Mountain Music Festival merupakan wadah untuk lebih dari 200 musisi untuk unjuk gigi. Sebagian besar musisi Thailand. Meski Anda tidak mengerti bahasa Thailand, Anda tetap bisa menikmati lagu-lagunya. Musik itu bahasa universal toh? Selain pertunjukan musik, Anda juga akan dihibur oleh beberapa stand up comedian Thailand loh. Untuk yang satu ini, Anda harus mengerti bahasa Thai. Jadi, kalau sesi ini dimulai, mungkin Anda bisa beristirahat atau mencari makanan untuk mengisi tenaga.

Harga Tiket Big Mountain Music Festival

Diselenggarakan di Kaeng Krachan Country Club and Resort di Phetchaburi, Nong Nam Daeng. Digelar selama dua hari, 10-11 Desember 2019, festival ini menjanjikan keseruan yang tidak bisa Anda dapatkan di mana pun. Harga tiket presalenya sekitar Rp900.000, sementara tiket VIP diganjar Rp1.400.000.

Soal makanan dan minuman, jangan khawatir. Ada banyak stand yang menjajakan minuman dan makanan yang menyegarkan. Kalau mau beristirahat, ada tenda yang bisa Anda sewa. Biayanya sekitar 1.000 baht. Kalau pegal-pegal, langsung saja ke Refreshing Zone. Di sana, ada layanan pijat Thailand yang bisa memulihkan kembali otot-otot party di tubuh Anda.

Tips Mencari Tiket Murah ke Bangkok untuk Menghadiri Big Mountain Music Festival

Sudah terbayang kan keseruan di sana? Sekarang, saatnya merencanakan perjalanan Anda. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencari tiket penerbangan ke Thailand. Ada banyak cara untuk melakukan ini. Namun, cara yang terbaik dan terhemat adalah melalui Traveloka.

Langsung saja cari tiket pesawat ke Bangkok, dan book penerbangan yang paling sesuai dengan anggaran Anda. Di Traveloka, ada beberapa fitur yang bisa membantu Anda untuk menemukan tiket murah. Anda bisa masuk ke bagian promo dan menelusuri semua penawaran yang ada. Atau cukup mengaktifkan fitur Price Alert. Fitur ini akan membantu Anda menemukan penerbangan yang sesuai dengan anggaran. Ada pula fitur post-booking yang akan memudahkan proses check-in di akomodasi pilihan Anda.

Bagaimana? Siap party di Big Mountain Music Festival tahun ini?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Traveloka

Editor : Media Digital
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top