Joko Widodo atau Jokowi menemani cucunya, Jan Ethes, bermain di salah satu mal di Solo, Rabu (3/4/2019). JIBI/Bisnis/Yodie Hardiyan
Travel

Bertemu dengan karakter Disney Frozen 2 di Bandara Changi

Akbar Evandio
Senin, 25 November 2019 - 15:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pada musim liburan akhir 2019, Bandara Changi Singapura menghadirkan petualangan musim dingin di mana para wisatawan, dapat merasakan pengalaman dari negeri ajaib yang terinspirasi oleh Disney's Frozen 2.

Dua atraksi utama di Bandara Changi Jewel (Jewel) yang baru dibuka baru-baru ini, akan diubah menjadi sebuah hamparan salju yang dapat dilalui oleh wisatawan di Forest Valley dan juga menikmati pertunjukan cahaya dan musik secara eklusif di Rain Vortex.

Bertemu dengan karakter Disney Frozen 2 di Bandara Changi

Selain itu, wisatawan juga dapat membuat kerajinan tangan sebagai hadiah untuk orang yang mereka sayangi, di Festive Market yang meriah. Mulai sekarang hingga 5 Januari 2020, wisatawan Indonesia yang datang ke Bandara Changi, dapat merasakan pengalaman yang mempesona dari berbagai pengalaman di banyak lokasi dari semua Terminal bandara termasuk Jewel.

Dengan peluncuran film animasi Disney yang sangat dinanti-nantikan, Frozen 2, Bandara Changi akan merayakan akhir tahun yang memukau para wisatawan dan pengunjung dengan memiliki tema khusus, A Frozen Wonderland di Changi.

Panggung utama dari acara ini berlokasi di Ruang Keberangkatan Terminal 3 (T3) Bandara Changi. Para wisatawan dan juga pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan cahaya dengan tema Disney Frozen 2 dan menjadikan beberapa scene dari film tersebut sebagai latar belakang di pertunjukan tersebut.

Pertunjukan tersebut akan membuat para wisatawan dan pengunjung merasa terhibur. Selain itu, pertunjukan ini juga menawarkan suasana yang menarik bagi para wisatawan dan pengunjung untuk mengambil foto. Pertunjukan gratis ini, buka setiap hari nya dari pukul 10 pagi hingga 10 malam (waktu Singapura).

Bertemu dengan karakter Disney Frozen 2 di Bandara Changi

Di Terminal 3 Ruang Keberangkatan di sebrang barisan check-in ke-11, wisatawan dapat merasakan pengalaman lebih lanjut dari Disney's Frozen 2 di Enchanted Forest. Dikemas dengan petualangan empat zona berbeda yang terinspirasi dari empat elemen alam (bumi, angin, api, dan air), mereka yang menyelesaikan tantangan di setiap zona akan menikmati hadiah di akhir dan membawa pulang paket aktivitas ekslusif bertemakan Disney Frozen 2, luggage tag, gantungan kunci, pena, kantong koin atau tote bag.

Pengunjung dapat merasakan pengalaman dari Enchanted Forest dengan menukarkan bukti transaksi sebesar S$50 yang dilakukan dalam satu hari di Bandara Changi atau Jewel.

Penggemar dari Frozen akan merasa senang dengan kesempatan untuk bertemu dengan karakter film utama - Anna, Elsa dan Olaf - pada sesi meet-and-greet yang diadakan selama akhir pekan pada 22 hingga 24 November 2019, dan 29 November 2019 hingga 1 Desember 2019.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengabadikan momen spesial mereka dengan instalasi Olaf pertama dan terbesar di Singapura yang disajikan secara eksklusif di T2, Bandara Changi.

Untuk membawa pulang kenang-kenangan bertemakan Disney’s Frozen 2, wisatawan dapat menukarkan hadiah eksklusif di toko pop-up yang tersedia, yang terletak di keempat terminal dengan melakukan pembelian minimum S$ 60 di Bandara Changi. Hadiah kenang-kenangan yang dapat ditukarkan berupa barang-barang mewah dan eklusif dari karakter Disney Frozen 2 (Anna, Elsa, dan Olaf) dan aksesoris lainnya seperti kartu EZ-Link dengan desain Disney’s Frozen 2, gantungan kunci, dan tas travel.

Kemeriahan festival di Jewel

Dengan yang memasuki Jewel dari Terminal 1, wisatawan dan pengunjung akan disambut oleh pohon Natal setinggi 16 meter, yang merupakan pohon Natal tertinggi yang pernah ada di Changi. Berlokasi di Forest Valley yang megah dan dihiasi dengan tema-tema gembira untuk melengkapi musim ini.

Adapun pohon Natal ini segera membawa suasana semakin meriah untuk para wisatawan dan pengunjung. Cahaya Natal yang mempesona, menambahkan sebuah kemeriahan di Jewel setiap malam hari pada pukul 6.30 sore waktu setempat.

 

Bertemu dengan karakter Disney Frozen 2 di Bandara Changi

Untuk menambah kemeriahan ini, pengunjung juga dapat melihat penampilan Santa Claus, Stiltwalker dan paduan suara di sekitar Jewel. Pengunjung yang telah menghabiskan S$ 50 dalam satu bukti transaksi pada hari yang sama di Jewel, dapat menukarkan dua tiket untuk memasuki Forest Valley mulai pukul 5 sore hingga 11.30 malam waktu setempat.

Selain itu demi menambahkan kemeriahan, Jewel Festive Market dan Canopy Park di Lantai 5 menghadirkan berbagai macam makanan dan kegembiraan, di mana wisatawan dapat menikmati setiap menu yang ditawarkan oleh serangkaian stan dan workshops yang tersedia untuk dinikmati sepanjang musim liburan. Dengan lebih dari 10 kios yang menampilkan berbagai macam brand yang sangat dicintai seperti Kit Kat Chocolatory dan Playmade Bubble Tea yang hadir di Festive Market, pengunjung dapat merasakan dalam camilan yang lezat dan menghabiskan waktu untuk menikmati suasana yang meriah.

Wisatawan juga dapat bersenang-senang mempelajari keterampilan baru atau membuat kerajinan tangan untuk dijadikan sebagai hadiah di workshops di lantai 5, menawarkan segala sesuatu mulai dari pembuatan terrarium dan melukis di ukulele, hingga sesi pembuatan kartu dan kerajinan kulit, membuat Jewel menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan di musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro