Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pegipegi Tawarkan Promo Akhir Tahun

Jelang akhir tahun, Pegipegi menggelar program promo spesial bernama WIP WIP HURA!.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 November 2019  |  18:43 WIB
Logo pegipegi - istimewa
Logo pegipegi - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -Jelang akhir tahun, Pegipegi menggelar program promo spesial bernama WIP WIP HURA!.

Di periode ini Pegipegi menyediakan diskon pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta hingga 70% yang akan berlangsung pada tanggal 25 - 29 November 2019.

WIP WIP HURA! yang merupakan singkatan dari Waktunya Indonesia Pegipegi, hadir untuk menjawab permintaan masyarakat berkenaan dengan periode libur akhir tahun yang dinantikan oleh semua orang.

Serlina Wijaya, Chief Marketing Officer (CMO) Pegipegi mengatakan, pada Oktober lalu, Pegipegi menggelar promo PEYUK di mana berhasil meningkatkan transaksi lebih dari 2 (dua) kali lipat dibandingkan periode biasanya.

"Kali ini kami kembali menghadirkan promo spesial dengan skema yang lebih fantastis lagi hingga 70%. Kami harap masyarakat Indonesia jadi semakin mudah dan terjangkau untuk merayakan liburan akhir tahun bersama Pegipegi” ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Dalam momentum libur akhir tahun ini, Pegipegi mengkampanyekan program promo dengan nuansa selebrasi sekaligus menekankan keceriaan. Program promo WIP WIP HURA! mempunyai berbagai macam skema.

Adapun program promo yang ditawarkan yakni diskon pemesanan hotel  untuk kota-kota favorit pilihan seperti Bali, Yogyakarta, Bandung, Makassar dan kota lainnya.

Kemudian, diskon pemesanan tiket pesawat dengan potongan langsung hingga 50% untuk rute-rute favorit pilihan seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Pelambang, Yogyakarta, dan Bali.

Selanjutnya, kupon diskon Hotel & Tiket Pesawat
untuk rute dan kota favorit di Indonesia. Terakhir, diskon Tiket Kereta Api yang bisa digunakan ke semua rute.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pegipegi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top