Logo pegipegi/istimewa
Travel

Pegipegi Tawarkan Promo Akhir Tahun

Mia Chitra Dinisari
Senin, 25 November 2019 - 18:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Jelang akhir tahun, Pegipegi menggelar program promo spesial bernama WIP WIP HURA!.

Di periode ini Pegipegi menyediakan diskon pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta hingga 70% yang akan berlangsung pada tanggal 25 - 29 November 2019.

WIP WIP HURA! yang merupakan singkatan dari Waktunya Indonesia Pegipegi, hadir untuk menjawab permintaan masyarakat berkenaan dengan periode libur akhir tahun yang dinantikan oleh semua orang.

Serlina Wijaya, Chief Marketing Officer (CMO) Pegipegi mengatakan, pada Oktober lalu, Pegipegi menggelar promo PEYUK di mana berhasil meningkatkan transaksi lebih dari 2 (dua) kali lipat dibandingkan periode biasanya.

"Kali ini kami kembali menghadirkan promo spesial dengan skema yang lebih fantastis lagi hingga 70%. Kami harap masyarakat Indonesia jadi semakin mudah dan terjangkau untuk merayakan liburan akhir tahun bersama Pegipegi” ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Dalam momentum libur akhir tahun ini, Pegipegi mengkampanyekan program promo dengan nuansa selebrasi sekaligus menekankan keceriaan. Program promo WIP WIP HURA! mempunyai berbagai macam skema.

Adapun program promo yang ditawarkan yakni diskon pemesanan hotel  untuk kota-kota favorit pilihan seperti Bali, Yogyakarta, Bandung, Makassar dan kota lainnya.

Kemudian, diskon pemesanan tiket pesawat dengan potongan langsung hingga 50% untuk rute-rute favorit pilihan seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Pelambang, Yogyakarta, dan Bali.

Selanjutnya, kupon diskon Hotel & Tiket Pesawat
untuk rute dan kota favorit di Indonesia. Terakhir, diskon Tiket Kereta Api yang bisa digunakan ke semua rute.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro