Frozen Wonderland di Bandara Changi - Dok. Changi Airport Singapore
Travel

Frozen Wonderland Kini Hadir di Bandara Changi

Ria Theresia Situmorang
Minggu, 24 November 2019 - 19:50
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Bandara Changi Singapura menghadirkan petualangan musim dingin yang menyenangkan, di mana para wisatawan, termasuk dari Indonesia, dapat merasakan pengalaman dari negeri ajaib yang terinspirasi oleh Disney's Frozen 2. 
 
Dua atraksi utama di Bandara Changi Jewel (Jewel) yang dibuka baru-baru ini, akan diubah menjadi sebuah hamparan salju yang dapat dilalui oleh wisatawan di Forest Valley dan juga menikmati pertunjukan cahaya dan musik secara eklusif di Rain Vortex. 
 
Wisatawan juga dapat membuat kerajinan tangan sebagai hadiah untuk orang yang mereka sayangi, di Festive Market yang meriah.
Mulai sekarang hingga 5 Januari 2020, wisatawan Indonesia yang datang ke Bandara Changi, dapat merasakan pengalaman yang mempesona dari berbagai pengalaman di banyak lokasi dari semua Terminal bandara termasuk Jewel.
 
Dengan peluncuran film animasi Disney yang sangat dinanti-nantikan, Frozen 2, Bandara Changi akan merayakan akhir tahun yang memukau para wisatawan dan pengunjung dengan memiliki tema khusus, A Frozen Wonderland di Changi.
 
Panggung utama dari acara ini berlokasi di Ruang Keberangkatan Terminal 3 (T3) Bandara Changi dimana para wisatawan dan pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan cahaya dengan tema Disney Frozen 2 dan menjadikan beberapa scene dari film tersebut sebagai latar belakang di pertunjukan tersebut, gratis ini dibuka setiap hari nya dari pukul 10 pagi hingga 10 malam (waktu Singapura).
 
Dikemas dengan petualangan empat zona berbeda yang terinspirasi dari empat elemen alam (bumi, angin, api, dan air), mereka yang menyelesaikan tantangan di setiap zona akan menikmati hadiah di akhir dan membawa pulang paket aktivitas ekslusif bertemakan Disney Frozen 2, luggage tag, gantungan kunci, pena, kantong koin atau tote bag. 
 
Pengunjung dapat merasakan pengalaman dari Enchanted Forest dengan menukarkan bukti transaksi sebesar S$50 yang dilakukan dalam satu hari di Bandara Changi atau Jewel.
 
Penggemar dari Frozen akan merasa senang dengan kesempatan untuk bertemu dengan karakter film utama - Anna, Elsa dan Olaf - pada sesi meet-and-greet yang diadakan selama akhir pekan pada 22 hingga 24 November 2019, dan 29 November 2019 hingga 1 Desember 2019. 
 
Untuk membawa pulang kenang-kenangan bertemakan Disney’s Frozen 2, wisatawan dapat menukarkan hadiah eksklusif di toko pop-up yang tersedia, yang terletak di keempat terminal dengan melakukan pembelian minimum S$ 60 di Bandara Changi.
 
Dengan yang memasuki Jewel dari Terminal 1, wisatawan dan pengunjung akan disambut oleh pohon Natal setinggi 16 meter, yang merupakan pohon Natal tertinggi yang pernah ada di Changi. Berlokasi di Forest Valley yang megah dan dihiasi dengan tema-tema gembira untuk melengkapi musim ini, pohon natal ini segera membawa suasana semakin meriah untuk para wisatawan dan pengunjung. 
 
Untuk menambahkan kemeriahan ini, Jewel Festive Market dan Canopy Park di Lantai 5 menghadirkan berbagai macam makanan dan kegembiraan, di mana wisatawan dapat menikmati setiap menu yang ditawarkan oleh serangkaian stan dan workshops yang tersedia untuk dinikmati sepanjang musim liburan. 
 
Dengan lebih dari 10 kios yang menampilkan berbagai macam brand yang sangat dicintai seperti Kit Kat Chocolatory dan Playmade Bubble Tea yang hadir di Festive Market, pengunjung dapat merasakan dalam camilan yang lezat dan menghabiskan waktu untuk menikmati suasana yang meriah.
 
Wisatawan juga dapat bersenang-senang mempelajari keterampilan baru atau membuat kerajinan tangan untuk dijadikan sebagai hadiah di workshops di lantai 5, menawarkan segala sesuatu mulai dari pembuatan terrarium dan melukis di ukulele, hingga sesi pembuatan kartu dan kerajinan kulit, membuat Jewel menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan di musim ini.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang penukaran hadiah premium dan aktivitas lainnya, silakan mengunjungi ke situs resmi http://frozenwonderland.changiairport.com/ dan http://bit.ly/JewelChristmas2019

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro