General Manager Mercure Jakarta Cikini, Lisa P. Sanjoyo (kanan), didampingi Marketing Communication Manager Mercure Jakarta Cikini Mohd R. Mohani (kiri) memberikan pemaparan terkait dengan peningkatan layanan jaringan Accor Hotels Jakarta, di Wisma Bisnis Indonesia, Jakarta, Rabu (20/11/2019)/Bisnis-Arief Hermawan P
Travel

Jaringan Accor Hotel Jakarta Tingkatkan Mutu Pelayanan

Dionisio Damara
Rabu, 20 November 2019 - 18:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jaringan Accor Hotels di Jakarta dan sekitarnya terus meningkatkan pelayanan sarana dan prasarana hotel untuk menarik minat publik yang lebih tinggi. 

General Manager Mercure Jakarta Cikini, Lisa P. Sanjoyo saat berkunjung ke Wisma Bisnis Indonesia, Jakarta, Rabu (20/11/2019) mengatakan bahwa saat ini Accor Hotels telah mengelola 43 hotel di Jakarta dan sekitarnya.

"Dalam perkembangannya, Accor Hotels di kawasan Jakarta semakin banyak dengan 43 hotel yang beroperasi. Sebagian hotel ini pun juga terus meningkatkan produknya masing-masing," ujar Lisa.

Hotel Mercure Serpong Alam Sutra, misalnya, menyediakan lokasi instagramable di pinggir kolam renang. Di lokasi itu, pengunjung hotel dapat memesan serta menikmati penganan dan minuman dari restoran yang tersedia sambil menikmati spot menarik untuk berfoto.

Sementara itu, Novotel Hotels & Resorts Jakarta Gajah Mada tengah mengusung konsep baru untuk fasilitas lounge and bar. Hotel berkapasitas 230 kamar tersebut ingin memperluas cakupan pasar dengan menyediakan bar yang mampu menerima segala aktivitas pengunjung.

Marketing Communication Executive Novotel Jakarta Gajah Mada, Venny Lawrance mengatakan bahwa Novotel ingin menyediakan bar yang mampu menjadi tempat bercakap bagi pengunjung laiknya kafe.

"Kami ingin menciptakan vibes baru di bar kami bahwa publik bisa berkunjung ke hotel untuk sekadar ngobrol dan nongkrong, tetapi dengan harga yang terjangkau," ujar Venny.

Selain itu, Novotel Tangerang juga meningkatkan layanan wisata kuliner dengan menyediakan restoran, Sixth Sense. Sebuah pool bar yang mengusung konsep luar ruangan dengan nuansa pemandangan selayaknya di Bali.

Di sana, Accor Hotels menawarkan pengalaman bersantap yang unik bagi pengunjung dengan menyajikan pemandangan indah, konsep penerangan yang romantis, kolam renang, dan area makan yang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro