Atta Halilintar dan dua partnernya membangun bisnis outlet restoran Padang Petir di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Rabu (20/11/2019) - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
Kuliner

Atta Halilintar Buka Restoran Padang

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 20 November 2019 - 17:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ikon youtube Indonesia, Atta Halilintar terjun ke dunia bisnis kuliner dengan membuka outlet restoran bernama Padang Petir di kawasan pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Rabu (20/11/2019) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Atta mengungkap salah satu alasannya merambah bisnis kuliner khas Indonesia adalah karena makanan Indonesia menurutnya paling kaya rasa dan bumbu.

“Alasannya, makanan adalah hal yang tiap hari aku coba. Jadi aku akan menjual dan aku akan mempersembahkan ke orang lain apa yang aku sudah rasa. Apa yang aku suka. Jadi, aku lebih suka jualan apa yang aku suka. Jadi kalau menurut lidah aku ini enak luar biasa. Aku sudah bilang sama semua orang enak itu yang kita jual. Jadi aku memberikan yang terbaik,” ujar Atta.

Meski terletak di dalam sebuah pusat perbelanjaan, Atta menyebut kisaran harga makanan yang ia sajikan di restoran tersebut cukup terjangkau mulai dari Rp20 ribuan hingga Rp40 ribuan.

“Kita ini walaupun design-snya mewah millenial, tapi harga kita sangat terjangkau. Bahkan di hari ini saja kita mulai promosi harga Rp21.000 sampai Rp40 ribuan. Tergantung, bisa dipilih sebanyak banyaknya,” ungkapnya.

“Jadi, luar biasa lah kita gimana caranya bisa bikin (suasana) nyaman, bersih, hangat, (makanan) tidak ada yang basi,disajikan dengan harga yang terjangkau,” sambungnya.

Dengan menu andalan seperti ayam pop dan rendang, Atta sendiri mengaku memang belum pernah melalakukan riset mengenai jenis makanan Indonesia yang paling laku di pasaran. Ia pun tidak melihat bisnis baru yang ia kelola ini hanya berdasarkan keuntungan berupa uang semata.

“Kalau aku dari bisnis nggak selalu money oriented. Bisa buat lapangan kerja, bisa buat investasi (ke) masyarakat jadi orang senang sama kita. Bukan, wah ini untungnya berapa berapa, karena aku dari awal nggak mikirin itu. Pertama-tama, gimana caranya kita bisa memuaskan orang,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro