Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liburan di Bali dengan Menginap di Rumah Pohon

Berlibur di Bali dengan menginap di hotel atau resort adalah hal yang sudah umum dilakukan bagi mereka wisatawan yang datang ke pulau dewata itu.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 18 November 2019  |  11:34 WIB
Wisatawan berenang di kawasan Pantai Sanur, Bali, Minggu (10/6). Sejumlah tempat wisata di Pulau Bali mulai dipadati ribuan wisatawan domestik yang memanfaatkan waktu libur Lebaran 2018. - ANTARA FOTO/Wira Suryantala
Wisatawan berenang di kawasan Pantai Sanur, Bali, Minggu (10/6). Sejumlah tempat wisata di Pulau Bali mulai dipadati ribuan wisatawan domestik yang memanfaatkan waktu libur Lebaran 2018. - ANTARA FOTO/Wira Suryantala

Bisnis.com, JAKARTA - Berlibur di Bali dengan menginap di hotel atau resort adalah hal yang sudah umum dilakukan bagi mereka wisatawan yang datang ke pulau dewata itu.

Tapi, ada tempat yang menginap yang memberikan pengalaman berbeda bagi Anda jika menginap di sana. Yah, Anda bisa memilih menginap di rumah pohon ketika berlibur ke Bali. Yang tentu saja akan memberikan sensasi dan pengalaman yang berbeda dalam liburan Anda.

Dilansir dari Metro.co.uk, disebutkan rumah pohon banyak disewakan di Bali dengan menawarkan pemandangan beragam. Mulai dari keindahan pantai juga pegunungan di sana.

Isi rumah pohon itu pun sama halnya dengan hotel dan resort, yakni tersedia untuk dua tamu, dan memiliki satu kamar tidur, tempat tidur, dan kamar mandi.

Selain pengalaman baru, harga yang ditawarkan juga biasanya lebih murah daripada resort.

Berdasarkan penelusuran dari Google setidaknya ada 5 lokasi rumah pohon yang disewakan di Bali.

Pertama yakni di Karangasem, rumah pohon Temega, Bukit Lemped, Nusa Penida, Molenteng Klungkung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top