ilustrasi S Hotels and Resorts (SHR)
Travel

20 Tempat Bulan Madu Terbaik di Dunia

Mia Chitra Dinisari
Senin, 18 November 2019 - 12:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah pernikahan selesai, banyak pasangan berharap untuk merayakan status pengantin baru mereka dengan bulan madu.

Bulan madu juga bisa sebagai sarana untuk mendekatkan dan makin mengenal antar pasangan pascamenikah.

Lokasi bulan madu juga biasanya dipilih yang memberikan kesan romansa untuk menambah kemesraan antara pasangan suami istri.

Ada banyak lokasi di dunia ini yang menawarkan tempat wisata yang sangat romantis dan cocok dijadikan tempat berbulan madu. Berikut 20 lokasi wisata bulan madu ideal menurut usnews.com :

St. Lucia

Jika Anda mencari bulan madu Karibia yang mewah, tidak terlihat lagi dari St. Lucia. Anda akan menemukan pantai pasir putih dan pegunungan yang rimbun yang dihiasi resor butik. Jika Anda perlu istirahat dari pasir, kunjungi daerah Soufrière untuk melihat atraksi alam, seperti The Pitons, Sulphur Springs Park dan Diamond Falls Botanical Gardens.

Hawaii - Big Island

Apakah Anda sedang mencari bulan madu yang santai atau yang penuh dengan petualangan, Pulau Besar Hawaii telah Anda liput. Di sini, Anda dan pasangan Anda dapat bersantai di pantai yang menakjubkan, mendaki ke air terjun yang spektakuler, dan melihat dari dekat gunung berapi aktif. Anda bahkan dapat membuat kesepakatan di kamar Anda dengan memilih pulau ini di atas tetangganya.

Bordeaux

Sangat mudah untuk membuka romansa saat berbulan madu di Bordeaux, Prancis. Di kota pelabuhan yang bersejarah ini, Anda akan menemukan area pusat kota yang menawan, serta tepi sungai yang tenang dengan jalur sepeda dan tanaman hijau. Setelah menjelajahi Bordeaux, pergilah ke kilang anggur terdekat seperti Château d'Agassac dan Château La Tour Carnet, di mana Anda dapat menikmati mencicipi di dalam istana.

Cinque Terre

Meskipun terlihat lebih sedikit turis daripada Pantai Amalfi, wilayah pantai terpencil di Italia barat laut ini memiliki pantai yang lebih cocok untuk berjemur dan berenang. Selain itu, dua pasangan dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan sambil hiking di jalur tebing Cinque Terre. Tapi ingat, desa-desa tidak mudah diakses dengan mobil, dan hotel-hotel mewah terbatas.

Maladewa

Jika Anda dan kekasih Anda benar-benar ingin melepaskan diri dari semuanya, pergilah ke Maladewa. Rantai pulau terpencil ini dipenuhi dengan pengasingan dan romansa. Layanan dan fasilitas mewah dari setiap resor akan membuat Anda tidak pernah ingin meninggalkan bungalow pribadi Anda. Saat Anda siap menjelajah, kunjungi pantai dan spa yang tenang di Maladewa

Fiji

Pantai-pantai tenang di Fiji menawarkan pengasingan total untuk relaksasi pascabikah. Resor dan aktivitas mewah seperti snorkeling dengan sinar manta di Kepulauan Yasawa dan berselancar di dekat Kepulauan Mamanuca kemungkinan akan membuat Anda dan pasangan baru Anda tidak akan segera lupa. Perjalanan tidak akan lengkap tanpa pijatan pasangan pribadi di pantai

Pantai Amalfi

Desa-desa yang penuh warna, tebing curam, dan garis pantai yang terjal di sepanjang pantai barat daya Italia menjadi tujuan bulan madu yang unik. Pasangan dapat menjelajahi dengan berjalan kaki atau dengan perahu atau menghabiskan liburan mereka dengan bersantai di salah satu dari 100 pantai di kawasan ini. Untuk menghindari menggosok siku dengan gerombolan wisatawan, cobalah untuk tidak mengunjungi di musim panas.

Santorini

Dikenal karena matahari terbenamnya yang cemerlang, makanan Yunani yang kaya, dan hotel-hotel romantis, Santorini hampir dibuat khusus untuk pengantin baru. Berbulan madu dapat bersantai di pantai pasir merah dan hitam sebelum menikmati reruntuhan di Akrotiri Kuno dan Thera Kuno. Para pecinta anggur juga akan suka mencicipi vinos di kilang anggur di pulau itu.

Tahiti

Pulau terbesar di Polinesia Prancis sering dilewati oleh pengantin baru, tetapi sama romantisnya dengan lokasi bulan madu yang lebih populer. Pasangan dapat berlubang di resor terpencil dan berjemur di pantai berpasir gelap. Untuk aksi lebih lanjut, pergilah ke Papeete, ibukota pulau itu, untuk mencicipi masakan Prancis kelas dunia dan bersenang-senang di kehidupan malam.

Kauai

Pulau Hawaii ini menawarkan sesuatu untuk setiap pasangan. Resor mewah dan hamparan pasir terpencil seperti Taman Pantai Salt Pond dan Taman Pantai Haena sangat ideal bagi mereka yang mencari relaksasi. Sementara itu, dua pasangan petualang dapat mendaki melalui Pantai Napali, menjelajahi Waimea Canyon dan berkayak menyusuri Sungai Wailua.

Maui

Dengan hutan yang bisa dijelajahi, gunung berapi yang akan dikunjungi dan jalur hiking, Maui adalah tempat yang tepat untuk berlibur bersama pasangan baru Anda. Pasangan dapat berbaring di mil garis pantai atau menghadiri luau dengan ongkos tradisional Hawaii, musik live dan hula dan tarian api. Jika Anda mencari pemandangan terbaik di pulau itu, berkendaralah di sepanjang Road to Hana atau berbelanja helikopter.

Tuscany, Italia

Dari villa mewah hingga masakan aromatik, pedesaan Italia dipenuhi dengan romansa. Pasangan yang berbulan madu dapat mengunjungi kota-kota yang kurang ramai seperti Siena dan Lucca sebelum memeriksa Menara Miring Pisa yang terkenal di dunia. Tidak peduli liburan Tuscan mana yang Anda pilih, Anda akan menemukan banyak kebun anggur dan bukit-bukit yang luas.

Lake Como

Pengaturan danau Italia yang menakjubkan ini menarik para selebriti - dan berbulan madu - berbondong-bondong. Pasangan dapat menghabiskan waktu berperahu, mengisi masakan Italia gourmet atau hanya berjemur di tepi kolam renang tepi danau hotel bintang lima mereka. Untuk melihat bagaimana penghuni kaya di kawasan ini hidup, duo dapat mengunjungi properti-properti yang elegan seperti Villa Carlotta dan Villa del Balbianello. 
 
St. Barts

Pulau St. Barts di Karibia Prancis menawarkan yang terbaik dari kedua dunia: hotel mewah dan bistro dalam suasana santai. Pantai yang mempesona banyak terdapat di sini, meskipun masing-masing menarik bagi berbagai jenis pasangan. Pengantin baru yang aktif akan menyukai olahraga air di Anse de Grand Cul de Sac, sementara mereka yang menginginkan privasi harus mengunjungi Anse de

Florence

Florence adalah kota yang terkenal akan seni, sejarah, dan masakan Italia yang lezat. Habiskan bulan madu Anda berjalan beriringan melalui labirin jalan-jalan batu, menjelajahi kehijauan Taman Boboli dan menatap Michelangelo David dan kubah hiasan hiasan Duomo. Hemat malam Anda untuk menyesap anggur.

Corfu

Air biru Corfu yang menakjubkan dan pohon zaitun dan jeruk yang harum menginspirasi banyak karya sastra terkenal, termasuk karya Shakespeare "The Tempest." Pasir putih pulau Yunani yang indah sangat dihormati, ditambah hotel-hotelnya umumnya lebih terjangkau daripada resor di Santorini terdekat, menjadikannya pilihan yang hebat bagi pengantin baru yang sadar anggaran.

Kepulauan Virgin

Pengantin baru yang bermimpi menghabiskan hari-hari mereka di atas air dan malam-malam mereka di sebuah hotel kelas atas harus mempertimbangkan untuk merayakan pernikahan mereka di Kepulauan Virgin Inggris. Dikenal karena berlayar dan menyelam terbaik, koleksi pulau ini juga merupakan rumah bagi resor pulau pribadi, di mana duo dapat bersantai di tempat tidur gantung dan menyesap koktail di pantai

Bermuda

Kegiatan kelas atas dan resor mewah adalah norma di Bermuda. Setelah berjalan-jalan romantis di pantai pasir merah muda, berbulan madu dapat memanjakan diri dengan pijat pasangan, berbelanja di butik-butik terkemuka atau menikmati teh sore hari di properti mewah. Untuk matahari terbenam yang luar biasa dan makanan gourmet, kunjungi salah satu restoran tepi pantai di pulau itu.

Mauritius

Mauritius mungkin berada di luar jalur, tetapi perairannya yang biru kehijauan, margasatwa yang berlimpah, dan resor mewah menjadikannya pilihan ideal bagi pengantin baru. Digambarkan oleh Mark Twain sebagai inspirasi bagi surga, pulau kecil Afrika di barat Madagaskar ini adalah surga bagi burung dan hewan air. Ditambah lagi, pantainya merupakan tempat utama untuk berselancar layang-layang, snorkeling, dan bersantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : usnews.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro