Festival Promo GoFood Tingkatkan Pendapatan Merchant

Penyelenggaran Festival Promo Makan Minun Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone atau disingkat MaMiMuMeMo 2 oleh GoFood mencatatkan peningkatan pendapatan merchant sebanyak 2,5 kali lipat. 
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 15 November 2019  |  13:13 WIB
Festival Promo GoFood Tingkatkan Pendapatan Merchant
Go Food Festival di Gelora Bung Karno, Jakarta. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Penyelenggaran Festival Promo Makan Minun Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone atau disingkat MaMiMuMeMo 2 oleh GoFood mencatatkan peningkatan pendapatan merchant sebanyak 2,5 kali lipat. 

Dalam keterangan resmi, di Jakarta pada Kamis (14/11/2019), Senior Marketing Manager GoFood Marsela Renata mengatakan bahwa festival yang digelar sejak 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020 ini turut melibatkan 20.000 merchant. 

Jumlah merchant itu meningkat empat kali lipat dari penyelenggaraan festival tahun lalu. Selain itu, tingginya animo masyarakat juga meningkatkan rerata pendapatan merchant hingga 2,5 kali lipat.

Data internal GoFood menunjukkan bahwa pertumbuhan transaksi sebesar 2,5 kali lipat pada kuartal ketiga tahun 2019 tersebut meningkat dibandingkan kuartal yang sama di tahun sebelumnya, hingga sukses membukukan lebih dari 50 juta transaksi setiap bulan.

Di sisi lain, Marsela menjelaskan bahwa dalam festival tersebut, pelanggan GoFood dapat menikmati berbagai promo dan kesempatan memenangkan hadiah dengan total mencapai Rp1 Miliar.

Sementara itu, melalui periode promo yang lebih panjang, konsumen juga bisa mengumpulkan kesempatan sebanyak-banyaknya dengan mengorder GoFood sebelum diundi pada akhir periode program.

Dia melanjutkan, kehadiran festival promo MaMiMuMeMo 2 merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen serta layanan prima dari mitra merchant dan pengemudi. Hal itu pun sejalan dengan strategi bisnis GoFood secara jangka panjang.

“Ke depannya, GoFood akan fokus mengembangkan tiga hal sebagai strategi bisnis jangka panjang, yakni mengutamakan kepuasan pelanggan, ekspansi bisnis serta keberlanjutan bisnis melalui inovasi," ujar Marsela.

Mitra merchant GoFood dari restoran Raja Bebek & Ayam, Pamungkas, mengatakan bahwa pesanan yang diterimanya meningkat selama promo meski baru saja berlangsung.

“Dengan beragam promo yang ditawarkan, hingga hari ini saya sudah merasakan peningkatan omzet sekitar 4 kali lipat," ukat Pamungkas.

Selain itu, Festival Promo MaMiMuMeMo 2 kini juga hadirkan inovasi diskon Happy Hour setiap Senin pukul 13.00-16.00 untuk mendorong transaksi para mitra merchant GoFood. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Gojek

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top