Pembukaan Cheetos Museum di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (5/11)/Bisnis-Syaiful M
Travel

Cheetos Museum Hadirkan 40 Bentuk Unik Snack Cheetos

Syaiful Millah
Selasa, 5 November 2019 - 17:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Indofood Fritolay Makmur – anak usaha PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. dari divisi Snack Food – menggelar Cheetos Museum pertama di Indonesia.

Marketing Manager Snack Food Harry Susanto Wibowo mengatakan kegiatan ini merupakan puncak acara dari kampanye digital yang dilakukan dalam rangka mengenalkan masyarakat dengan merek makanan ringan Cheetos.

Rangkaian acara yang bertema “Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu”  telah dimulai sejak dua bulan lalu di media sosial Cheetos. Konten yang dihadirkan adalah bentuk unik yang dan ditemukan masyarakat dari Cheetos.

Dia mengungkapkan dalam rentang waktu kampanye digital, ada lebih dari 20.000 pengajuan yang masuk. Selanjutnya, dipilih 40 bentuk Cheetos paling unik yang dipamerkan dalam gelaran Cheetos Museum yang berlangsung di Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada 5 – 10 November 2019.

“Acara ini ingin mengikutsertakan konsumen di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dengan cara mengajak mereka mencari bentuk unik dari Cheetos,” katanya di Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Harry menjelaskan Cheetos Museum menyajikan beragam hasil karya imajinatif pemenang pilihan yang terbagi dalam tiga tema area eksibisi, yaitu tema Alam (laut dan hutan), Kota (orang, hewan peliharaan, dan transportasi) dan Pengetahuan (karakter, sains, dan benda).

Selain bisa melihat replika Cheetos berbentuk unik lengkap dengan gambar asli dari para pemenang, kegiatan Cheetos Museum juga menghadirkan tokoh ikon yaitu Chester, seekor cheetah kartun. Para pengunjung dapat berinteraksi dan berfoto bersama dengan ikon unik tersebut.

Assistant Brand Manager Snack Food Dimas Pratama menyampaikan bahwa setidaknya ada empat momen yang ingin dihadirkan Cheetos dalam kampanye kali yaitu.

Keempat momen tersebut yaitu, imajinasi saat menemukan potongan unik Cheetos, momen berpartisipasi dalam kompetisi digital, momen berinteraksi dengan Chester, dan momen eksplorasi lebih dekat melalui Cheetos Museum.

“Pada intinya, semua ini dilakukan untuk mendekatkan masyarakat dengan Cheetos. Kami juga berharap bisa menjadi wadah yang menaungi imajinasi anak-anak di seluruh Indonesia,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro