Makan Gurita Ala Kenhotbar

Pencinta makanan laut wajib mencicipi olahan gurita di Urflavormarket. Pasalnya, Kenhotbar hadir di bazar kuliner ini.
Novianti
Novianti - Bisnis.com 03 November 2019  |  04:30 WIB

Bisnis.com, BANDUNG – Pencinta makanan laut wajib mencicipi olahan gurita di Urflavormarket. Pasalnya, Kenhotbar hadir di bazar kuliner ini.

Staf Kenhotbar, Doni Adam mengatakan Kenhotbar merupakan gerai yang menyajikan tiga jenis gurita bakar. Di sini, ada gurita baby, gurita dewasa dengan ukuran biasa dan gurita dewasa dengan ukuran besar.

“Gurita diberi bumbu dasar, lalu dibakar dan diberi bumbu lagi seperti orisinal, BBQ dan blackpepper. Untuk finishing-nya, kami berikan lagi topping saus, mayones dan bii wijen,” ujar Doni.

Doni memaparkan, yang paling laris dipesan di Urflavormarket adalah gurita dewasa dengan bumbu BBQ. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp30.000 saja.

“Kenhotbar ini memang mudah ditemui di acara-acara bazar kuliner,” katanya.

Bagi yang ingin mencicipi kelezatan aneka gurita ini, dapat mengunjungi Urflavormarket di Plaza Area Trans Studio Mall Bandung.

Selain Kenhotbar, akan ada banyak tenant makanan dan minuman yang menunggah selera seperti Baso Urat Bom, Bistik Jon, Phillies Cheesesteak, Baso Goreng Lekker, Ladaoi, Nasi Kulit Malam

Minggu, Alfo Popcorn, Bolu Bakar Tunggal, Mendoan Mirasa, Mochio, Khantako Takoyaki, Pompom Chicken, Batagor Ngeuunah dan Mad Bandung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kuliner

Editor : Sutarno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top