Mencicipi Nasi Kulit Malam Minggu

Para pencinta kulit ayam goreng yang renyah dan gurih wajib mencicipi kelezatan Nasi Kulit Malam Minggu di Urflavormarket - Plaza Area Trans Studio Mall Bandung.
Novianti
Novianti - Bisnis.com 03 November 2019  |  03:00 WIB

Bisnis.com, BANDUNG – Para pencinta kulit ayam goreng yang renyah dan gurih wajib mencicipi kelezatan Nasi Kulit Malam Minggu di Urflavormarket - Plaza Area Trans Studio Mall Bandung.

Staf Nasi Kulit Malam Minggu, Tasya Fadilla mengatakan Nasi Kulit Malam Minggu akan terasa lebih lezat dengan lima varian sambal, yaitu sambal bajak, terasi, orisinal, bawang dan hijau.

“Sambal yang paling banyak dipesan adalah orisinal dan bawang,” ujar Tasya, Jumat (1/11/2019).

Tasya memaparkan, untuk menunya, Nasi Kulit Malam Minggu memiliki banyak varian juga mulai dari menu normal hingga menu kekinian.

Menu normal terdiri dari Nasi Kulit Saja, Nasi Kulit dan Paru atau Nasi Paru Saja. Sedangkan, menu kekinian terdiri dari Nasi Kulit Jumbo dengan ayam krispi dan keju mozzarella atau Nasi Kulit Jumbo dengan ayam krispi dan keju cheddar.

“Kalau di Urflavormarket, orang-orang lebih sering memesan Nasi Kulit dan Paru dengan sambal orisinal,” katanya.

Untuk harganya, lanjut Tasya, Nasi Kulit Malam Minggu dibanderol mulai dari Rp15.000 – Rp36.000 saja.

Kini, Nasi Kulit Malam Minggu sudah hadir dibeberapa kota seperti Jakarta, Bandung dan Tangerang. Rencananya, Nasi Kulit Malam Minggu akan hadir juga di Depok.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kuliner

Editor : Sutarno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top