Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Uniknya Aflo Popcorn yang Warna-Warni

Menikmati jagung beledug dengan rasa asin, keju dan karamel merupakan hal yang biasa. Kini, ada popcorn unik dengan rasa permen, buah hingga kue di Aflo Popcorn.
Novianti
Novianti - Bisnis.com 03 November 2019  |  01:30 WIB
Uniknya Aflo Popcorn yang Warna-Warni

Bisnis.com, BANDUNG – Menikmati jagung beledug dengan rasa asin, keju dan karamel merupakan hal yang biasa. Kini, ada popcorn unik dengan rasa permen, buah hingga kue di Aflo Popcorn.

Staf Aflo Popcorn, Hana S. mengatakan Aflo Popcorn memang mengusung konsep jagung beledug dengan banyak rasa. Ada empat rasa yang ditawarkan, yaitu classic, disco, uniqorn dan cookies.

Popcorn Classic merupakan kelompok rasa asin yang terdiri dari orisinal, ayam bakar, keju, kari, pizza, soto ayam, sapi lada hitan, sapi panggang dan rumput laut.

Sementara itu, Popcorn Disco merupakan kelompok rasa buah-buahan yang terdiri dari stroberi, mangga, anggur, melon dan vanilla blue.

“Yang menjadi keunikan di Aflo Popcorn adalah Popcorn Unicorn. Popcorn Unicorn ini dominan dengan rasa permen. Selain itu, warnanya yang beraneka ragam menambah keunikan dari jagung beledug ini,” ujar Hana, Jumat (1/11/2019).

Hana memaparkan, selain Popcorn Unicorn, Cookies Popcorn juga menjadi yang favorit karena jagung ini dicampur dengan remahan kue kering yang renyah.

“Aflo Popcorn terdiri dari beberapa pilihan mulai dari 30 gram hingga 500 gram. Harganya juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp4.500–Rp35.000. Popcorn ini cocok untuk dijadikan buah tangan,” katanya.

Bagi yang ingin mencicipi kelezatan aneka popcorn ini, dapat mengunjungi Urflavormarket di Plaza Area Trans Studio Mall Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top