Kuliner

Uniknya Aflo Popcorn yang Warna-Warni

Novianti
Minggu, 3 November 2019 - 01:30
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG – Menikmati jagung beledug dengan rasa asin, keju dan karamel merupakan hal yang biasa. Kini, ada popcorn unik dengan rasa permen, buah hingga kue di Aflo Popcorn.

Staf Aflo Popcorn, Hana S. mengatakan Aflo Popcorn memang mengusung konsep jagung beledug dengan banyak rasa. Ada empat rasa yang ditawarkan, yaitu classic, disco, uniqorn dan cookies.

Popcorn Classic merupakan kelompok rasa asin yang terdiri dari orisinal, ayam bakar, keju, kari, pizza, soto ayam, sapi lada hitan, sapi panggang dan rumput laut.

Sementara itu, Popcorn Disco merupakan kelompok rasa buah-buahan yang terdiri dari stroberi, mangga, anggur, melon dan vanilla blue.

“Yang menjadi keunikan di Aflo Popcorn adalah Popcorn Unicorn. Popcorn Unicorn ini dominan dengan rasa permen. Selain itu, warnanya yang beraneka ragam menambah keunikan dari jagung beledug ini,” ujar Hana, Jumat (1/11/2019).

Hana memaparkan, selain Popcorn Unicorn, Cookies Popcorn juga menjadi yang favorit karena jagung ini dicampur dengan remahan kue kering yang renyah.

“Aflo Popcorn terdiri dari beberapa pilihan mulai dari 30 gram hingga 500 gram. Harganya juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp4.500–Rp35.000. Popcorn ini cocok untuk dijadikan buah tangan,” katanya.

Bagi yang ingin mencicipi kelezatan aneka popcorn ini, dapat mengunjungi Urflavormarket di Plaza Area Trans Studio Mall Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Novianti
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro