Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pesta Halloween Ala Hotel Tugu Malang

Hotel Tugu Malang menggelar pesta Halloween yang dimeriahkan dengan pesta kostum horor, bagi-bagi kembang gula pesta kuliner ala Oktoberfest Bavaria, Jerman. Kamis (31/10/2019).
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 30 Oktober 2019  |  12:58 WIB

Bisnis.com, MALANG - Hotel Tugu Malang menggelar pesta Halloween yang dimeriahkan dengan pesta kostum horor, bagi-bagi kembang gula pesta kuliner ala Oktoberfest Bavaria, Jerman. Kamis (31/10/2019).

Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang Crescentia Harividyanti mengatakan keriaan malam Halloween tidak sebatas untuk anak-anak, namun juga  pengunjung dewasa.

“Trick or Treat akan digelar untuk anak-anak berumur dibawah 12 tahun,” katanya di Malang, Minggu (27/10/2019).

Tamu diwajibkan mengenakan kostum terbaik mereka. Acara yang dimulai pukul 16.000 itu akan mengajak anak-anak berkreasi membuat topi penyihir yang nantinya akan digunakan pada saat Trick or Treat berlangsung.

 Selain itu mereka juga dimanjakan dengan bingkisan berisikan gula-gula, serta photobooth menarik untuk mengabadikan moment Halloween ini.

Pada malam yang sama, Melati restaurant akan menyelenggarakan jamuan makan malam bertema festival terkenal dari Bavaria, Oktoberfest.

 Dilengkapi dengan pojok BBQ yang menyajikan berbagai pilihan daging, sosis Jerman, dan shashliks serta diiringi oleh alunan musik yang akan menambah meriah suasana.

Makan malam ini juga dapat dinikmati para orang tua sembari menunggu buah hati yang bermain di Trick or Treat.

SaigonSan Rooftop Terrace juga memiliki sajian spesial di malam Halloween, “Día De Los Muertos”. “Tamu dapat melupakan sejenak kesibukan siang hari dengan bersantai menikmati musik Mexico dan minuman bertemakan Halloween dengan suasana Latin,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

halloween
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top