Patra Semarang Hotel & Convention
Travel

Patra Semarang Luncurkan Presale Tiket Tahun Baru

Hafiyyan
Senin, 21 Oktober 2019 - 10:27
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG—Dalam rangka menyambut dan memeriahkan gempita pergantian tahun, Patra Semarang Hotel & Convention akan menggelar sebuah pesta dengan tema Sparkling 20 pada tanggal 31 Desember 2019.

Pesta dengan tema gemerlap ini akan digelar di salah satu Ballroom andalan yaitu Grand Rama Shinta dari jam 09.00 WIB.

Sejumlah talenta ternama akan mengisi dan memeriahkan pesta tersebut di antaranya DJ Nayla, Soul Groove Band, dan Emerald Dancer. Untuk menambah kemeriahan acara akan ada penampilan Juggling show yang akan dibawakan oleh Bartender hotel.

Selain itu, ada juga puluhan doorprize yang akan dibagi sepanjang acara dan pesta kembang api. Patra Semarang pun menyajikan berbagai macam makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau.

Roni, Sales & Marketing Manager Patra Semarang, menuturkan khusus untuk bulan Oktober 2019, ada promo presale tiket dengan harga Rp85.000,- net, sudah termasuk soft drink. Jumlah tiket yang disediakan untuk masa presale sangat terbatas, yaitu 150 buah.

“Presale program ini sengaja kami launching pada pertengahan bulan Oktober ini, agar pelanggan yang sudah merencanakan kemana akan menghabiskan waktu dalam menjelang pergantian tahun baru nanti segera melakukan reservasi dan mengajak keluarga, kolega, dan teman-teman untuk bisa bergabung dengan kami,” paparnya dalam siaran pers, Senin (21/10/2019).

Dengan hanya membayar harga tersebut diatas, tamu dapat menikmati malam pergantian tahun di hotel bintang 4 yang terletak di kawasan Perbukitan Candi Baru. Selain itu tamu juga akan dimanjakan dengan eksotisnyanya pemandangan Kota Semarang di malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hafiyyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro