Country Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana dan Selebritas Andhika Pratama berfoto bersama usai konferensi pers saat meluncurkan kampanye #BisaAja
Travel

Akomodasi sering Jadi Persoalan bagi Traveler saat Berlibur

Dewi Andriani
Jumat, 18 Oktober 2019 - 03:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berlibur tidak hanya menjadi tren yang sedang berkembang, melainkan telah menjadi kebutuhan bagi banyak masyarakat Indonesia.
Tidak sedikit masyarakat yang memilih untuk berpergian dalam kelompok besar sehingga sering kali mengalami kesulitan untuk menemukan akomodasi terjangkau dengan jumlah ruangan yang memadai, terutama pada hari-han' libur dan hari-hari besar.

Luasnya kepulauan Indonesia menyebabkan banyak konsumen yang merasa bahwa pilihan hotel masih terbatas, terutama di daerah luar kota. Masyarakat lndonesia cenderung membuat rencana perjalanan dadakan, terutama saat acara-acara keluarga dan perjalanan dinas.

Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz lndonesia,  mengatakan untuk mengatasi persoalan tersebut RedDoorz membuat kampanye #BisaAja yanh lahir dari permasalahan konsumen lndonesia yang menginginkan akomodasi dengan harga terjangkau tanpa harus mengalami kendala selama perjalanan.

"Melalui kampanye #BisaAja, RedDoorz akan memastikan bahwa wisatawan dapat merasakan pengalaman menginap dengan harga terjangkau di seluruh jaringan hotel yang luas di lebih dari 100 kota di Indonesia," ujarnya, Kamis (17/10/2019).

RedDoorz juga menetapkan standar pelayanan yang sama di seluruh Asia Tenggara, sehingga para wisatawan dapat merasakan pengalaman menjelajah tanpa perlu khawatir dengan kondisi hotel.

Kampanye ini diselenggarakan untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan jumlah wisatawan, baik domestik maupun mancanegara ke berbagai destinasi wisata di Indonesia.

Sementara itu, selebritas dan travel enthusiast, Andhika Pratama mengatakan, memilih akomodasi yang tepat menjadi persoalan yang kerap dihadapi saat dia tengah berlibur. Apalagi, biasanya Andhika selalu membawa keluarga besar dengan empat orang anak.

"Melalui kampanye #BisaAja dari RedDoorz ini, saya tidak lagi khawatir dengan masalah akomodasi karena semuanya sudah bisa diatasi oleh layanan RedDoorz yang tersedia di seluruh Indonesia," ujarnya.

Sebagai bagian dari kampanye #BisaAja, RedDoorz memberikan potongan harga hingga 25% kepada seluruh konsumen yang ada dan yang baru untuk pemesanan hotel dengan menggunakan kode BisaAja25.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro