Warunk Upnormal Viralkan 3 Menu Baru di Bandung

Warunk Upnormal kembali manjakan milenial Bandung, dengan menghadirkan tiga menu viral yang ada di Upnormal.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 04 Oktober 2019  |  10:26 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Warunk Upnormal kembali manjakan milenial Bandung, dengan menghadirkan tiga menu viral yang ada di Upnormal.

Tentunya, berbagai menu tersebut mengedepankan keanekaragaman rasa, mulai dari cita rasa lokal hingga mancanegara.

Manager Media Relations CRP Group Jelita Pramesti mengatakan bahwa beragam menu makan-minum teranyar ini menjadi salah satu strategi untuk memenangkan pasar Generasi Milenial dan Gen Z.

“Sebagai brand lokal yang siap bersaing, kami berupaya untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan dari konsumen. Salah satunya dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi konsumen, seperti menu baru,” ujar Jelita pada keterangan resmi.

Diluncurkan di Kota Priangan, makanan dan minuman kekinian ini sudah bisa Anda pesan di beberapa gerai Upnormal yang ada di Bandung.

Ke depannya menu Nasi Telor Kecap Viral, Cheese Drink, dan Kentang Shake-Shake akan tersedia di seluruh gerai Upnormal se-Indonesia.

Berikut uraiannya tiga menu viral Warunk Upnormal: 

1. Nasi Telor Kecap Bunda

Ingat tempat makan yang lagi hits di Kalimantan dengan sajian utama nasi dan telor yang laku keras? Bagi warga Bandung dan sekitarnya yang penasaran, tidak perlu jauh-jauh terbang ke sana, karena menu serupa sudah ada di Upnormal Coffee Pasir Kaliki, Cikutra, dan Sumur Bandung, sejak 11 September 2019.

Dalam sepiring menu ‘Nasi Telur Kecap Viral’ yang mengedepankan cita rasa lokal ini konsumen disuguhkan nasi putih hangat yang di atasnya diberi topping telor ceplok dengan aroma khas karena digoreng menggunakan minyak bawang.

Bahkan, saat dicicipi tekstur telur ceplok dengan bagian kuning telur yang lembut terasa semakin gurih dengan adanya taburan bawang putih yang krenyes.

2. Cheese Drink

French Fries Shake-Shake
Berbicara soal minuman dengan topping cream cheese yang belakangan ini sering jadi incaran.

Upnormal juga tak mau ketinggalan dengan merilis Up Choco Cheese dan Up Cheese Tea Premium, sejak 13 September 2019.

Up Choco Cheese merupakan minuman terbaru yang menyuguhkan perpaduan spesial coklat legit dengan cita rasa keju yang gurih. Sedangkan bagi Anda penggemar teh tarik, cobalah mencicipi Up Cheese Tea Premium.

Campuran teh dan susu pilihan ditambah dengan cream cheese yang pas dalam menu baru ini siap menjadi favorit Generasi Milenial dan Gen Z.

Manis creamy-nya Cheese Drink di Upnormal berada di Jalan Dipati Ukur, Cihampelas, Riau, Pasir Kaliki, Sumur Bandung, Cikutra dan Upnormal Coffee Roasters Global Project.

3. Kentang Shake-Shake

Garing dan gurihnya kentang goreng selalu berhasil menghangatkan suasana berkumpul bersama orang-orang terdekat.

Pada umumnya, kudapan tersebut disajikan dengan tambahan saus tomat, sambal, atau mayonnaise. Namun, sejak 13 September 2019, Upnormal menghadirkan 4 jenis kreasi kentang goreng terbaru yang di-shake dengan berbagai varian rasa, mulai dari rasa seaweed, barbeque, cheese, hingga triple cheese.

Saat disajikan, tekstur kulit luar kentang goreng begitu renyah dengan bagian dalam yang empuk. Ditambah bumbu rasa seaweed menjadikan menu French Fries Seaweed bercita rasa gurih khas rumput laut.

Selain itu, bumbu barbeque yang di shake dengan kentang goreng dalam menu French Fries Bbq juga menawarkan sensasi gurih yang tak kalah ‘nendang’.

Bagi Anda yang belum puas dengan dua rasa di atas, Upnormal juga menyajikan kentang goreng yang di shake bersama bumbu keju yang khas, sehingga menghadirkan cita rasa sedap yang dapat langsung tercecap oleh lidah.

Bahkan, ada juga menu French Fries Triple Cheese yang menawarkan menu kentang goreng dengan lumuran saos keju yang gurih.

Tak perlu berlama-lama lagi, bagi Anda yang sudah ‘ngiler’, Anda bisa langsung mencoba menu French Fries Shake-Shake di beberapa gerai Upnormal yang ada di Kota Bandung, seperti Upnormal Jalan Dipati Ukur, Cihampelas, Riau, Pasir Kaliki, Sumur Bandung, Cikutra dan Upnormal Coffee Roasters Global Project.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
warung

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top