Wisatawan domestik melintasi batuan menhir di Situs Megalitik Bori di Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (23/4)./Antara-Adwit B Pramono
Travel

5 Surga Wisata Tersembunyi di Indonesia

Akbar Evandio
Sabtu, 14 September 2019 - 14:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Menjelajahi Indonesia kini semakin mudah dengan perkembangan teknologi. Mulai dari perencanaan liburan ke berbagai kota hingga memilih makanan khas lokal apa saja yang akan dicicipi saat berwisata. Semua kegiatan ini semakin dipermudah untuk dilakukan melalui smartphone.

Business Development Lead (Travel) Tokopedia Veronica mengungkapkan, ia melihat tingginya antusiasme masyarakat dalam berwisata di dalam negeri berdasarkan peningkatan jumlah transaksi tiket pesawat di Tokopedia secara signifikan selama satu tahun ke belakang. Adapun destinasi favorit pengguna Tokopedia termasuk Jakarta, Surabaya dan Medan.

 “Sebagai perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia ingin mempermudah masyarakat dalam mewujudkan impian mereka untuk mengeksplorasi berbagai keindahan wisata di Indonesia, sekaligus berkontribusi dalam memberdayakan perekonomian daerah melalui pariwisata,” jelasnya.

Dengan belasan ribu pulau yang terbentang dari Sabang sampai Merauke, tentunya terdapat berbagai destinasi pariwisata yang masih belum terjamah dan dikenal oleh banyak orang.

Berikut adalah berbagai surga wisata tersembunyi di Indonesia yang patut dijelajahi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro