Karyawan melintas pasta Fresca di Aston Denpasar Bali/
Kuliner

Mencicipi Pasta Fresca di Pulau Dewata

Feri Kristianto
Rabu, 11 September 2019 - 16:14
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR—Restaurant Jempiring yang terletak di Aston Denpasar Hotel & Convention Center kembali menawarkan sajian kuliner Italia, yakni Pasta Fresca.

Pasta Fresca dapat diterjemahkan sebagai fresh pasta. Pasta tersebut memiliki tekstur yang dapat menyerap saus dengan baik dan menghasilkan rasa yang memuaskan lidah.

Restaurant & Banquet Manajer Aston Denpasar Hotel & Convention Center Ady Suardi, mengatakan Italia terkenal dengan seni, arsitek bangunan, keindahan alam, dan makanan khususnya pasta. Pasta dapat disajikan dengan berbagai cara untuk dapat memanjakan para pecintanya.

Menurutnya berbagai menu pasta seperti pappardelle Bakso Sapi, pasta pappardelle dengan saus krim pesto yang ditambahkan dengan bakso sapi sangat tepat bagi pecinta hidangan Italia. Untuk pecinta pedas,restoran ini sudah  menyiapkan pasta ravioli sari laut dengan saus tomat khas Italia.

Adapun untuk penggemar daging ayam, restaurant yang bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia tersebut juga menyajikan pasta rigatoni ayam bakar dengan saus kari dengan harga terjangkau. Ady menegaskan melengkapi hidangan Italia tersebut, bartendernya telah menyiapkan 3 mocktail pilihan yang dipastikan dapat menyegarkan.

Moktail tersebut adalah glorious natural, minuman sehat yang terbuat dari campuran pok coy, nanas, seledri, buah naga, jeruk nipis, madu, dan air jahe. Untuk penikmat kopi, maka disarankan untuk mencoba sweet ocean, espresso yang dicampur dengan susu segar,karamel, dan es batu.

“Selain dua minuman tersebut, juga patut dicoba Ginger Lychee, segelas minuman yang terbuat dari campuran sirup leci dan hazelnut, biji selasih, dan es batu. Per gelas dari promo minuman sangat terjangkau,” jelasnya dikutip dari siaran pers, Selasa (10/9/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro