Kuliner

Kraft Bakal Gelar Festival Kuliner di Bandung

Dionisio Damara
Selasa, 3 September 2019 - 11:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mondelez Indonesia melalui produk unggulannya Keju Kraft, bakal menggelar festival kuliner bertema Beragam Rasa Satu Keju, pada 7 - 8 September 2019, di Jalan Majapahit, Gasibu, Bandung.

 Senior Brand Manager Kraft Erawan Yelly mengatakan, festival kuliner Kraft merupakan ajang kuliner pertama yang mengolaborasi perpaduan keju dan kuliner Nusantara sebagai konsep utama acara.

"Pada festival ini, pengunjung dapat merasakan langsung sajian menggugah selera, perpaduan istimewa keju Kraft dan kuliner nusantara," ujarnya.

Melalui festival itu, pihaknya berharap dapat memberi inspirasi bagi masyarakat untuk terus memperkaya kuliner Indonesia. Selain itu, festival tersebut akan menghadirkan ratusan jenis jajanan keju dari para pedagang kuliner Indonesia, mulai dari hidangan utama, kudapan, dan aneka jenis minuman.

Yelly menjelaskan, tema Beragam Rasa Satu Keju bertujuan menginspirasi masyarakat dalam memperkaya cita rasa khas kuliner nusantara lewat kombinasi dengan keju.

"Festival kuliner Kraft ini juga berfungsi sebagai bentuk apresiasi sekaligus wadah kreatif bagi para pedagang kuliner Indonesia untuk menyajikan ragam kreasi kuliner keju nusantara," tuturnya.

Apresiasi itu pun mewujud dalam bentuk kolaborasi antara Kraft dengan pedagang kuliner, khususnya pedagang kecil dan menengah, untuk memecahkan rekor MURI dengan kategori "Sajian Terbanyak Berbahan Keju".

"Pemecahan rekor MURI ini diharapkan dapat menjadi semangat baru bagi semua pedagang kuliner Indonesia untuk terus berkreasi dan mengembangkan usahanya, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan perekonomian Indonesia," kata Yelly. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro