Makanan Pedas Masih Jadi Tren Kuliner Indonesia

Chef Yuda Bustara mengatakan bahwa makanan dengan cita rasa pedas akan terus menjadi tren kuliner di Indonesia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Agustus 2019  |  10:14 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Chef Yuda Bustara mengatakan bahwa makanan dengan cita rasa pedas akan terus menjadi tren kuliner di Indonesia.

Dia menggarisbawahi pentingnya menyajikan panganan dengan tingkat rasa pedas yang tepat.

"Hampir semua orang menyukai rasa pedas, namun tidak semua orang menyukai rasa pedas yang berlebihan," kata Chef Yuda Bustara dalam kampanye "Pedes Yang Bener" Sambal Dua Belibis, Jumat (30/8/2019).

Yuda Bustara menjelaskan, makanan dengan rasa pedas yang pas akan lebih diterima banyak orang, apalagi jika rasa pedas itu disajikan dengan rasa yang orisinal.

"Di situlah pentingnya memilih sambal yang tepat, yang memiliki rasa pedas pas karena semua orang bisa menikmati kadar pedasnya. Rasa pedas yang khas karena terasa keaslian rasa pedasnya," katanya.

"Dengan kata lain, rasa pedas yang benar itu memang menjadi bagian penting dalam memasak. Tentunya ini sangat sejalan dengan misi Sambal Dua Belibis untuk memberikan cita rasa pedas yang dapat dinikmati oleh siapa saja, kapan saja dan di mana saja," kata dia.

Sambal Dua Belibis yang berada di bawah naungan PT Anggana Catur Prima merupakan perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) dalam kategori saus sambal kemasan.

Mereka menggunakan 47 persen cabai dan bawang putih asli serta bahan-bahan pilihan yang diproses terintegrasi, sehingga Sambal Dua Belibis dapat menghadirkan rasa pedas yang orisinal ke lidah penikmatnya.

Untuk merebut pangsa pasar yang lebih luas secara nasional, PT Anggana Catur Prima mengusung kampanye terbaru bertajuk "Pedes Yang Bener".


 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kuliner, cabai

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top