Geprek Bensu Akan Berekspansi ke Malaysia, Taiwan, Thailand hingga Belanda

Ruben Onsu melalui lini usahanya Geprek Bensu bermaksud melakukan ekspansi pasar ke pasar Asia dan Belanda.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 23 Agustus 2019  |  08:19 WIB
Geprek Bensu Akan Berekspansi ke Malaysia, Taiwan, Thailand hingga Belanda
Sarwendah dan Ruben Onsu (Pemilik Geprek Bensu) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (22/8 - 2019).

Bisnis.com, JAKARTA - Ruben Onsu melalui lini usahanya Geprek Bensu bermaksud melakukan ekspansi pasar ke pasar Asia dan Belanda.

Tak lupa, Ruben juga berinisiatif untuk membuka lagi beberapa outlet di kota-kota kecil di wilayah Indonesia, selain dari perluasan bisnisnya ke luar negeri. 
 
"Geprek Bensu sampai saat ini sudah 130 outlet, dimana setiap bulannya paling tidak ada 5 outlet paling sedikit (yang beroperasi)," ujar Ruben Onsu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
 
Direktur operasional PT Onsu Pangan Perkasa yang menaungi Geprek Bensu, Jordi Onsu mengungkap, dirinya dipercaya untuk melakukan penentuan lokasi pembukaan bisnis lini usaha luar negeri Geprek Bensu.
 
"Masih di negara Asia, di Kuala Lumpur, Taiwan, Bangkok, dan Amsterdam. Di Kuala Lumpur, kita ada offering tempat di Bukit Bintang. Kalau di Taiwan dan Amsterdam, persiapan sudah 30 persen," ujar Jordi kepada Bisnis pada Kamis (22/8/2019).
 
Menurut Jordi, untuk menentukan letak toko tempat makan Geprek Bensu di luar negeri, ia bersama tim benar-benar memperhatikan berbagai faktor, mulai dari jangkauan lokasi, jam operasional, hingga banyaknya turis dan masyarakat Indonesia yang tinggal disana. 
 
Berkaca dari pengalamannya membuka outlet Geprek Bensu di Hongkong, Jordi berharap, pembukaan lini bisnis kuliner di pasar Asia dan Belanda akan memperkenalkan produk kuliner Indonesia keluar negeri. 
 
"Kita ingin memberikan sesuatu yang terbaik di negara baru. Ini kan bukan hanya membawa nama Geprek Bensu, tapi ini juga produk Indonesia yang hadir di negara lain. Kita lebih hati-hati, teliti, supaya tidak mengecewakan," tutupnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kuliner

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top