Batiqa Palembang./batiqa.com
Travel

Rayakan HUT RI, Hotel Ini Beri Promo Berangka Unik

Dewi Andriani
Kamis, 15 Agustus 2019 - 03:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Memasuki bulan kemerdekaan, BATIQA Hotels menawarkan beragam promo spesial dengan harga dan angka unik yang berkaitan dengan hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 1945. 

Head of Sales BHM Hospitality Marlina Bustami mengatakan promo yang ditawarkan mencakup diskon makan dan minum di Fresqa Bistro serta pemberian harga spesial untuk menginap di kamar hotel BATIQA. Adapun BHM Hospitality adalah perusahaan yang menaungi BATIQA Hotels.

Misalnya, paket makan Seafood Kroyokan di Batiqa Hotel Darmo, Surabaya seharga Rp170.845 per porsi, di mana 1 porsi dapat dinikmati oleh 4 orang.

Promo lain yang ditawarkan adalah harga spesial sebesar Rp740.000 untuk menginap di BATIQA Hotel Palembang selama 2 malam, termasuk sarapan untuk 2 orang. 

“BATIQA Hotel Palembang juga menawarkan minuman Happy Soda seharga Rp17.000 dan memberikan diskon makan sebesar 8 persen di Fresqa Bistro,” terangnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (14/8/2019).

Sementara itu, BATIQA Hotel Karawang memberikan diskon menginap sebesar 45 persen termasuk sarapan serta diskon 17 persen untuk makan dan minum di FRESQA Bistro.

Penawaran serupa diberikan oleh BATIQA Hotel Jababeka yang memberikan harga menginap spesial sebesar Rp474.000 termasuk sarapan untuk dua orang. Tamu juga dapat menikmati layanan spa secara cuma-cuma selama 10 menit dan menggunakan fasilitas billiard serta games corner di sana. 

“Semua promo kemerdekaan ini dapat dinikmati selama Agustus 2019," tambah Marlina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro