Tingkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Akomodasi Lokal Melalui Airy Community

Airy Community Training diselenggarakan di Jabodetabek, Bandung, Malang, Surabaya, Jogja, Semarang, Cirebon, Makassar, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pekanbaru, dan Medan.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 05 Agustus 2019  |  14:46 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Airy Community Training diselenggarakan di Jabodetabek, Bandung, Malang, Surabaya, Jogja, Semarang, Cirebon, Makassar, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pekanbaru, dan Medan.

Acara ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai properti hotel yang telah bergabung dengan Airy.

Airy Community adalah sebuah wadah untuk memajukan skill hospitality kelas dunia dan perhotelan, di mana para peserta dibekali berbagai materi teori dan praktek untuk memberikan pelayanan dengan standar global untuk para tamu hotel.

Chief Executive Officer (CEO) Airy, Danny Handoko, berkata, Airy memberikan pelatihan untuk para staff mitra hotel Airy.

“Bukan hanya berkutat pada pemutakhiran teknologi, Airy juga turut memformulasikan dan membangun platform yang mampu meningkatkan Sumber Daya Manusia perhotelan di tanah air. Karenanya, Airy dengan bangga mempersembahkan Airy Community, sebuah landasan pelatihan yang menjadi terobosan untuk standardisasi mutu layanan properti hotel atau penginapan yang kami naungi,” ujarnya.

Menurut Byarbreda Mahaputra, dari tim Training and Development Operation Airy, tujuan dari Airy Community Training ini adalah untuk meningkatkan kualitas akomodasi lokal di Indonesia.

“Tujuan utama dari Airy Community, yang pertama adalah peningkatan kualitas. Yang kedua adalah memberikan nilai tambah bagi stakeholder atau pemilik kepentingan di dalamnya. Kualitas yang kami harapkan adalah, kami bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan para tamu Airy dan para tamu dapat menikmati seluruh fasilitas yang disediakan oleh Airy”, tambahnya.

Airy terus bertumbuh bersama akomodasi lokal. Hal ini dibuktikan oleh pertumbuhan mitra hotel yang bergabung dengan Airy.

Hingga saat ini, Kamar Airy sudah tersedia di 90+ kota di Indonesia, dengan jumlah properti lebih dari 1000, dan jumlah kamar lebih dari 16.000.

Dengan pertumbuhan tersebut, tahun ini Airy berhasil membawa pulang penghargaan prestisius dari Bisnis Indonesia Award 2019.

Di hadapan para menteri, C-level, dan perusahaan yang juga mendapat apresiasi, Airy menerima penghargaan khusus kategori The Most Promising Accommodation Network Operator 2019.

Sejalan dengan kualitas SDM hotel partner yang mumpuni, kenyamanan fasilitas Airy turut menjadi penunjang kenyamanan para tamu.

Hal inilah yang menjadi alasan okupansi hotel lokal yang bergabung dengan Airy meningkat hingga 70%, dibantu dengan strategi pemasaran yang dilakukan tim Airy, dengan memberikan promo intensif.

Setiap harinya, Airy menyediakan belasan promo yang bisa dipilih oleh para tamu di kolom Promo pada website Airy.

Selain itu, proses pemesanan kamar hotel Airy juga sangat mudah dengan metode pembayaran yang beragam. Pemesanan dapat dilakukan melalui website www.airyrooms.com serta aplikasi mobile di Google Play Store atau App Store.

Keberadaan Airy Community sangat membantu dalam mengelola hotel lebih maksimal dan profesional.

Jadi, bagi Anda para pemilik hotel bergabunglah dan percayakan hotel Anda pada Airy, dengan mendaftar melalui partner.airyrooms.com dan tingkatkan okupansi hotel Anda hingga 70%.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel, airy rooms

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top