Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Chef Profesional Ditantang Berkreasi dengan Bumbu Instan

Albert Dinata, GM of Marketing PT Sasa Inti berharap dengan keikutsertaan dalam tantangan di kompetisi Salon Culinaire dapat memberikan dukungan kepada para chef untuk terus berkreasi dan berinovasi.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 31 Juli 2019  |  14:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Sasa Inti menantang para chef professional untuk memasak dengan menggunakan dua produk Sasa dalam kompetisi memasak Salon Culinaire di acara Food and Hotel International 2019.

Yaitu untuk kategori Nusantara Lesehan dengan menggunakan Sasa Sambal Terasi dan kategori Indonesia Family Style Hot Cooking dengan memakai Sasa Santan.

Albert Dinata, GM of Marketing PT Sasa Inti berharap dengan keikutsertaan dalam tantangan di kompetisi Salon Culinaire dapat memberikan dukungan kepada para chef untuk terus berkreasi dan berinovasi.

“Kami berharap kedepannya akan berdampak baik bagi perkembangan industri kuliner di Indonesia,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (31/7/2019).

Dalam pameran FHI 2019 tersebut, Sasa juga mengadakan live cooking sehingga para konsumen dapat belajar secara langsung cara memasak yang praktis dengan bumbu dapur Sasa yang banyak varian dan kaya rasa.

“Kami ingin konsumen semakin memahami bahwa Sasa hadir untuk menyajikan makanan secara praktis tanpa mengurangi kelezatan masakan sehingga dapat menjadikan setiap konsumen koki dirumahnya” ujar Chef Randy Kong, Professional in House Chef Sasa.

Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top