Kuliner

Chef Profesional Ditantang Berkreasi dengan Bumbu Instan

Dewi Andriani
Rabu, 31 Juli 2019 - 14:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Sasa Inti menantang para chef professional untuk memasak dengan menggunakan dua produk Sasa dalam kompetisi memasak Salon Culinaire di acara Food and Hotel International 2019.

Yaitu untuk kategori Nusantara Lesehan dengan menggunakan Sasa Sambal Terasi dan kategori Indonesia Family Style Hot Cooking dengan memakai Sasa Santan.

Albert Dinata, GM of Marketing PT Sasa Inti berharap dengan keikutsertaan dalam tantangan di kompetisi Salon Culinaire dapat memberikan dukungan kepada para chef untuk terus berkreasi dan berinovasi.

“Kami berharap kedepannya akan berdampak baik bagi perkembangan industri kuliner di Indonesia,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (31/7/2019).

Dalam pameran FHI 2019 tersebut, Sasa juga mengadakan live cooking sehingga para konsumen dapat belajar secara langsung cara memasak yang praktis dengan bumbu dapur Sasa yang banyak varian dan kaya rasa.

“Kami ingin konsumen semakin memahami bahwa Sasa hadir untuk menyajikan makanan secara praktis tanpa mengurangi kelezatan masakan sehingga dapat menjadikan setiap konsumen koki dirumahnya” ujar Chef Randy Kong, Professional in House Chef Sasa.

Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro