Club Med Gelar Festival Green Beats di Pegunungan Hokkaido

Club Med, penyelenggara liburan premium inklusif segera menggelar festival musik ramah lingkungan bertajuk Green Beats, di pegunungan Hokkaido.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 29 Juli 2019  |  23:00 WIB
Club Med Gelar Festival Green Beats di Pegunungan Hokkaido
Hokkaido di Jepang - News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA - Club Med, penyelenggara liburan premium inklusif segera menggelar festival musik ramah lingkungan bertajuk Green Beats, di pegunungan Hokkaido.

Festival ini akan menyatukan para tamu melalui komunitas yang peduli dan sadar akan lingkungan di seluruh wilayah melalui musik yang menggemparkan, makanan yang lezat, dan seni ekspresif.

CEO Club Med Xavier Desaulles mengatakan, festival yang berlangsung pada 14 hingga 16 September 2019 nanti akan memperlihatkan empat konsep kepada para tamu.

Pertama, Mountain Beats menampilkan jajaran DJ internasional terkenal yang luar biasa termasuk Lee Lang dari Seoul, Korea, Chee Shimizu dari Tokyo, Jepang, dan Umbra dari Kota Taipei.

Adapula  live music oleh seniman lokal Jepang, seperti The Cynical Store dan Kuniyuki Takahashi dari Sapporo.

"Mountain Care, kembali ke alam dengan lokakarya ramah lingkungan yang bertujuan untuk menginspirasi dan menumbuhkan komunitas lingkungan di seluruh dunia. Kegiatan ini mencakup Nature Photography Workshop yang diadakan oleh fotografer terbaik National Geographic’s Nature tahun 2017," kata Xavier dari rilis diterima Bisnis, Senin (29/7/2019).

Dalam Mountain Care ditampilkan desain Festival Bingata Tote Bags yang menggambarkan unsur-unsur alam sekitar menggunakan Seni Tradisional Jepang Bingata dan Hapazome Leaf Printing yang mencetak jejak alami tanaman ke berbagai macam media.

Berikutnya Mountain Bites yakni menjelajahi makanan dan budaya unik Hokkaido, menampilkan menu serba ada yang kaya akan cita rasa lokal.

Pengunjung menikmati minum dan bersantai di Whiskey and Sake Tastings di Nest Bar yang nyaman untuk pengalaman edukatif yang sangat mendalam atau ikut serta dalam kelas memasak Hokkaido dengan arahan selangkah demi selangkah dari para Chef.

Terakhir adalah Mountain Feel di mana pengunjung menikmati lanskap alami dan petualangan sekitar pegunungan Hokkaido yang indah, menjelajahi gung Tomamu dengan pendakian alami terpadu dan meluncur serta menaiki flying trapeze. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jepang, Liburan

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top