Tteokbokki 'Dookki' yang dijual di salah satu outlet di K-food Fair 2019 di Triberica Park, Central Park Mall, Jakarta Barat pada Minggu (28/7/2019)
Kuliner

Menyicip Tteokbokki Autentik Dimasak Langsung Chef Asal Korea Selatan

Ria Theresia Situmorang
Minggu, 28 Juli 2019 - 19:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu outlet makanan yang paling menyita perhatian pada pagelaran K-food Fair 2019 adalah outlet tteokbokki bernama 'Dookki' di Triberica Park, Central Park Mall, Jakarta Barat pada Minggu (28/7/2019).

Dua orang chef yang memang berasal dari Korea Selatan dikerahkan untuk memasak sendiri tteokbokki di outlet tersebut, sehingga memang terbukti keautentikannya.

Antrian mendapatkan kudapan khas Korea Selatan ini tak berhenti, sehingga membuat dua chef asal Korea tersebut tak berhenti bekerja.

Selain tteokbokki, salah satu kudapan yang juga disajikan di outlet ini adalah odeng atau fish cake khas Korea dengan masing-masing dengan harga Rp20.000. 

Menyicip Tteokbokki Autentik Dimasak Langsung Chef Asal Korea Selatan
 Dua chef di outlet Dookki di acara K-food Fair 2019 di Triberica Park, Central Park Mall pada Minggu (28/7/2019)
 

Namun keunikan dari outlet ini adalah makanan yang disajikan terlihat merah, dan memang benar makanannya terasa panas di lidah, yang diklaim memang terlihat dan terasa sama seperti yang dijajakan di negeri asalnya.

"Pedes banget, makanya nambah," ujar Ulfa, salah satu pembeli yang sedang mengantri di depan outlet 'Dookki' areal Triberica Park, Central Park Mall, Jakarta Barat pada Minggu (28/7/2019).

Jika Anda melewatkan kesempatan ini, outlet Dookki juga tersedia di lantai dasar Central Park Mall dengan menu buffet tteokbokki dan odeng dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp99.000.

Selain tteokbokki dan odeng, jenis makanan dan minuman lain yang bisa Anda nikmati dalam acara K-food Fair 2019 kali ini adalah ramen, kopi kalengan hingga es krim khas korea.

Jadi, ayo ke K-food Fair 2019 sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro