Archipelago International Kembangkan Sayap Harper ke Medan

Harper Medan akan menjadi hotel kedua di bawah bendera Harper yang dibuka di Sumatra dengan menyediakan 89 kamar.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 25 Juli 2019  |  16:51 WIB
Archipelago International Kembangkan Sayap Harper ke Medan
Harper Hotel - jdlines.com

Bisnis.com, JAKARTA — Grup manajemen hotel Archipelago International resmi membuka hotel ketiga Harper di Medan.

John Flood, Presiden & CEO Archipelago International, mengatakan bahwa Harper Wahid Hasyim, Medan dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan para tamu, menggabungkan lokasi yang strategis dengan fungsionalitas, suasana seperti rumah sendiri, dan layanan yang sepenuh hati.

Terletak di pusat pusat kuliner dan hiburan Medan, Harper Wahid Hasyim-Medan diklaim bisa ditempuh hanya 1 menit—15 menit berkendara dari berbagai tempat wisata seperti Durian Ucok, Upside Down World Medan, Rahmat International Wildlife Museum & Gallery, dan berbagai museum.

Flood menyebutkan bahwa sebagai permukiman terbesar di luar Jawa dengan keanekaragaman dan multikulturalisme yang luar biasa, Kota Medan tidak diragukan lagi memiliki potensi sebagai tujuan wisata dan bisnis tidak terbatas.

“Selain itu, perkembangan infrastruktur saat ini seperti bandara, jalan raya, dan berbagai alternatif transportasi, makin memajukan posisi Kota Medan sebagai destinasi yang menarik dan nyaman bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Hal tersebut menjadi salah satu gagasan yang melandasi lahirnya Harper Wahid Hasyim," kata Flood melalui siaran pers, Kamis (25/7/2019).

Harper Medan akan menjadi hotel kedua di bawah bendera Harper yang dibuka di Sumatra dengan menyediakan 89 kamar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel, medan, archipelago international

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top