Horison Resmikan Hotel Ke-49 di Kotaraja Papua

Kehadiran hotel ini, menurut Horison, menjawab kepentingan para konsumen yang ada di daerah Papua.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 11 Juli 2019  |  17:24 WIB
Horison Resmikan Hotel Ke-49 di Kotaraja Papua
Hotel Horison Kotaraja, Papua. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — PT Metropolitan Golden Management-Horison Hotels Group meresmikan hotel Horison Kotaraja sebagai hotel ke-49 di Kotaraja, Papua yang merupakan hasil dari kerja sama dengan PT Numbay Papua Hospitalis.

Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Abepura No. 80 Kotaraja, Papua yang bisa ditempuh kurang lebih 45 menit menuju Bandara Internasional Sentani.

Peresmian hotel tersebut dihadiri oleh Wali Kota Benhur Tomi, serta Mohamad Ridwan dan Basari Bachri selaku direksi beserta jajaran manajemen dari PT Metropolitan Golden Management, dan Agus Salim, Cahyo dan Inggrid Salim sebagai pemilik dari PT Numbay Papua Hospitalis.

Peresmian ini dilakukan dengan pemberian simbolis kunci dari pemilik PT Numbay Papua Hospitalis kepada Metropolitan Golden Management dan diberikan kepada GM Horison Kotaraja, dilanjutkan dengan pemukulan Tifa, sebagai tanda peresmian pembukaan Hotel Horison Kotaraja.

Director of Marketing Communication Horison Hotels Group Heni Juniarti mengatakan bahwa Horison Kotaraja memiliki fasilitas sangat lengkap di daerah Papua.

Menurutnya, kehadiran hotel ini menjawab kepentingan para konsumen  yang ada di daerah Papua.

Selain itu, hotel tersebut menjadi salah satu tempat yang ideal untuk pertemuan, gathering ataupun seminar.

"Horison Kotaraja dengan special rate opening hanya Rp688.000 nett dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang dengan periode sampai dengan tanggal 31 Agustus 2019," ujarnya melalui siaran pers Kamis (11/7/2019),

Selain itu, Hotel Horison Kotaraja menyediakan 155 kamar dengan enam tipe kamar yang sesuai bagi wisatawan maupun pebisnis yang akan menentukan tujuannya di Papua.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perhotelan, papua, hotel horison

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top