Buka Outlet Minuman Goola, Gibran : Ternakopi Punya Saya Juga!

Duo kakak beradik Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep tampaknya memang sedang giat-giatnya berbisnis di bidang makanan dan minuman.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 05 Juli 2019  |  17:30 WIB
Buka Outlet Minuman Goola, Gibran : Ternakopi Punya Saya Juga!
Gibran Rakabuming Raka di Plaza Indonesia, Jumat (5/7/2019). - BISNIS/Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Duo kakak beradik Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep tampaknya memang sedang giat-giatnya berbisnis di bidang makanan dan minuman.

Setelah beberapa bulan lalu Kaesang muncul dengan brand Ternakopi, kini Gibran mulai berekspansi dengan minuman kekinian asli Indonesia bernama Goola.

Dalam acara perilisannya di Plaza Indonesia pada Jumat (5/7/2019), putra sulung Presiden RI Joko Widodo tersebut mengatakan motivasinya untuk berbisnis kuliner karena kekayaan resep asli Indonesia.

"Makanan minuman Indonesia kalau di-packaging dengan baik, bisa sangat bagus sekali. Bisa nyaingin [produk] luar," ujar Gibran.

Ia sendiri memilih nama Goola agar tidak terdengar asing di telinga orang yang berasal dari luar negeri. Gula yang juga memiliki rasa manis adalah salah satu filosofi produk ini yang menandakan minuman manis asal Indonesia.

Terkesan sangat terburu-buru membuka lini usaha baru, setelah merilis restoran Mangkok Ku bersama Kaesang dan celebrity chef Arnold Poernomo, Gibran sendiri menanggapi santai. 

"Ya kenapa nggak? Semuanya kan dalam satu payung. Saya, Kaesang, kita memang fokusnya food and beverage," tutur Gibran kemudian.

Ia menanggap tak ada persaingan antara minumannya dengan brand minuman adiknya Kaesang yakni Ternakopi karena sebagian dari modal Ternakopi pun berasal darinya. 

"Ternak Kopi kan punya saya juga. Semuanya satu payung kok. Kita bagi tugas aja," tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Gibran Rakabuming Raka

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top