Gibran Buka Outlet Minuman Kekinian Asli Indonesia

Setelah sukses dengan bisnis catering dan martabak, Gibran Rakabuming Raka mulai berekspansi ke usaha minuman. 
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 05 Juli 2019  |  17:23 WIB
Gibran Buka Outlet Minuman Kekinian Asli Indonesia
Gibran Rakabuming Raka di Plaza Indonesia, Jumat (5/7/2019). - BISNIS/Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan bisnis catering dan martabak, Gibran Rakabuming Raka mulai berekspansi ke usaha minuman. 

Bertempat di Plaza Indonesia pada Jumat (5/7/2019), putra sulung Presiden RI Joko Widodo tersebut merilis outlet minuman kekinian bernama Goola yang juga sudah dibuka di Mall Kelapa Gading dan Pacific Place.

Goola sendiri menawarkan menu minuman asli Indonesia seperti diantaranya es jeruk nipis, es blewah, es doger dan banyak lagi dengan kisaran harga mulai dari Rp16.000 hingga Rp27.000.

"Kita harus bersyukur tinggal di Indonesia. Soalnya kita punya banyak banget resep minuman makanan yang belom kita eksplor. Ini aja masih sedikit kalau kita mau bikin ribuan menu, berapapun bisa. Soalnya di Indonesia tuh banyak banget minuman dan makanan yang perlu dieksplor," buka Gibran saat ditemui di Plaza Indonesia pada Jumat (5/7/2019).

Ia juga menambahkan kalau untuk minuman tersebut, ia berusaha untuk menambahkan kesan kekinian dengan rasa yang autentik seperti plastik packagingnya yang memakai plastik oxium. 

"Kalau masalah plastik sudah sering kita jumpai pertanyaan-pertanyaan seperti itu di social media. Jadi, kita punya packaging oxium dan sangat ramah lingkungan dan bahannya bisa didaur ulang dalam jangka waktu 2 tahun," jelasnya.

Dengan percaya diri, Gibran juga menuturkan kalau ia berencana untuk berekspansi hingga 100 gerai di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri.

"Sangat percaya diri ya dengan kompetitor-kompetitor lain karena minuman yang ada di depan saya ini minuman yang lidah kita itu sudah sangat familiar. Minuman Indonesia ya yang seperti ini bukan Boba atau Thai Tea. Minuman orang Indonesia ya yang seperti ini," tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Gibran Rakabuming Raka

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top