Kaesang Pangarep Libatkan Ditjen Pajak Promosi Mangkok Ku

Putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep kembali berkicau mempromosikan lini usaha kuliner terbarunya Mangkok Ku.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 04 Juli 2019  |  09:14 WIB
Kaesang Pangarep Libatkan Ditjen Pajak Promosi Mangkok Ku
Kaesang Pangarep - Instagram @kaesangp

Bisnis.com, JAKARTA – Putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep kembali berkicau mempromosikan lini usaha kuliner terbarunya Mangkok Ku. 

Putra bungsu Jokowi tersebut terlihat mengunggah respons cuitan dari Ditjen Pajak RI pada Rabu (3/7/2019) siang. 

Dalam cuitan sebelumnya, Ditjen Pajak RI membandingkan penerimaan pajak bagi Wajib Pajak UMKM yang hanya sebagian kecil dari pendapatan pengusaha. 

Menurut Kaesang, UMKM yang dimaksud Ditjen Pajak RI juga termasuk salah satunya usaha kuliner Mangkok Ku yang dirilisnya bersama dengan Celebrity Chef Arnold Poernomo dan kakaknya Gibran Rakabuming Raka. 

"#KawanPajak tahu ga sih kalau setiap penjualan 200 mangkok nasi kekinian itu terutang pajaknya cuma seharga 1 mangkok nasi kekinian saja? Yuk bayar dan lapor pajaknya biar makin merakyat tak cuma nikmat nyata saja! Duh jadi laper~," tulis akun @DitjenPajakRI. 

Tak pelak, unggahan ini langsung direspons oleh Kaesang beberapa menit kemudian dengan maksud memasarkan usaha kulinernya. 

 

 

Unggahan tersebut mendapatkan respons yang beragam dari warganet. Beberapa orang bahkan memuji promosi yang dilakukan oleh Kaesang dengan hanya melalui cuitan Twitter.

 "endorse nya gak main main langsung sama @DitjenPajakRI," tulis akun @dhelindaw. 

 "Marketing yang terstruktur, sistematis, dan masif," tulis akun @Arif1100977. 

"Terus saya kayanya kapan???" tulis akun @AriesBoss93.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ditjen pajak, Presiden Joko Widodo, kaesang

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top