Besok, Gibran Jokowi ‘Launching’ Outlet Minuman Goola di Plaza Indonesia dan Pacific Place

Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali menggertakkan bisnis food & beverages Indonesia dengan merilis lini usaha baru yakni minuman kekinian bernama Goola.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 04 Juli 2019  |  07:16 WIB
Besok, Gibran Jokowi ‘Launching’ Outlet Minuman Goola di Plaza Indonesia dan Pacific Place
Ilustrasi Gibran Rakabuming Raka luncurkan minuman Goola - Twitter @goolaindonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali menggertakkan bisnis food & beverages Indonesia dengan merilis lini usaha baru yakni minuman kekinian bernama Goola. 

Melalui akun Twitter-nya pada Jumat (28/7/2019), untuk pertama kalinya akun Twitter @goolaindonesia membagikan undangan konferensi pers pembukaan outlet minuman kekinian terbaru bernama Goola. 

Pembukaan outlet tersebut akan dilaksanakan pada Jumat (5/7/2019) mendatang, di dua mal di Jakarta yakni Plaza Indonesia tepatnya di level basement foodhall dan Pacific Place level 4 masing-masing pada pukul 13.30 dan 16.30 WIB. 

"Inilah saatnya deklarasi kebangkitan minuman asli Indonesia bareng Mas Gibran," tulis tagline GIF foto yang dibagikan di akun Twitter Goola. 

Pembeli bisa mendapatkan harga khusus pembelian dengan metode pembayaran OVO dan Cashback dengan cashback 60 persen pada hari tersebut. 

Diketahui dari laman media sosial twitternya, Gibran menawarkan dua varian dari minuman kekiniannya yakni Es Doger Jeger dan Es Jeruk Nipis Mutiara. 

Tepat pada Rabu (3/7/2019), outlet Goola juga sudah tersedia di Mall Kelapa Gading Ground Floor dan direncakan juga akan dibuka di Tokopedia Tower dalam waktu dekat. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, kuliner, Gibran Rakabuming Raka

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top