5 Beach Club Terbaik di Bali Tahun 2019

Bali dikenal memiliki keindahan alam yang luar biasa. Pantai indah yang beragam sampai kawasan dataran tinggi yang dingin.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 28 Juni 2019  |  14:01 WIB
5 Beach Club Terbaik di Bali Tahun 2019
Beach Club Bali - pexels.com

Bisnis.com, BALI -- Bali dikenal memiliki keindahan alam yang luar biasa. Pantai indah yang beragam sampai kawasan dataran tinggi yang dingin.

Potensi wisata alam ini pun dikemas dengan baik lewat munculnya beragam beach club yang memiliki ciri khasnya masing-masing.

Beach club di Bali tak hanya terkonsentrasi di satu wilayah saja. Setiap kawasan pantai yang cantik seperti Seminyak, Canggu, dan yang lainnya memiliki fasilitas beach club yang sayang untuk dilewatkan begitu saja saat liburan di Bali.

Berikut ini adalah lima rekomendasi beach club terbaik di Bali yang cocok dikunjungi untuk menikmati momen matahari terbenam yang hangat dengan pemandangan lautan Pasifik.

  1. Tropicola

Mengambil tema 80-an dengan paduan warna-warni yang mencolok membuat Tropicola menjadi beach club yang menarik menghiasi feed Instagram Anda.

Dominasi warna antara kuning dan biru tosca sanggup menghadirkan perpaduan yang menghangatkan sekaligus menceriakan siapa pun yang datang ke sini.

Sentuhan klasiknya tak hanya pada warna saja, dekorasi dan pemilihan furniture-nya pun estetik sehingga membawa suasana klasik yang kental.

Jangan lupa untuk memesan signature cocktail-nya yang bernama The Margarita Verde yang menyegarkan.

  1. Ku De Ta

Di tengah-tengah serbuan beach club yang lebih baru, nama Ku De Ta masih menjadi tempat yang "keramat" bagi para pencari senja di Bali.

Didirikan pada tahun 2000-an saat kawasan Seminyak masih didominasi oleh hamparan sawah, Ku De Ta telah menyandang status sebagai "The OG of sunset destination in Bali."

Untuk menjaga eksistensinya, Ku De Ta kerap mendatangkan DJ-DJ papan atas dan menawarkan menu makanan berkelas internasional.

Namun, mereka tetap mempertahankan konsep bangunannya agar tetap ikonik sebagai Ku De Ta yang dikenal oleh yang pernah mengunjunginya.

  1. La Brissa

Beralih ke kawasan Canggu, La Brisa mengusung konsep eco-centric beach club yang memiliki ciri khas Bali yang kental.

Sesuai dengan namanya yang berarti "angin laut," beach club yang bertemakan rustic ini bisa membuatnya bersantai seharian sambil menikmati angin laut yang hangat sambil melupakan sejenak rutinitas pekerjaan yang menjenuhkan.

Sebagai teman menikmati senja yang temaram, La Brisa menawarkan beragam menu berbasiskan makanan laut sebagai ciri khasnya dan minuman-minuman lucu yang bisa membuat Anda bergoyang mengikut musik latar yang mengalun di sini.

  1. Old Man's

Jika Anda ingin menikmati musik hingga larut ditemani desiran ombak di sisi pantai, Old Man's bisa menjadi destinasi beach club yang tepat.

Klub pantai yang berada di kawasan Pantai Batu Bolong ini bisa dibilang memiliki jam operasional yang cukup panjang di Bali, yaitu buka mulai pukul 7 pagi sampai jam 1 dini hari.

Anda juga bisa menikmati diskon happy hour di sini yang menawarkan promo buy one get one free untuk semua jenis minuman.

Jangan takut untuk merasa sepi di sini karena Old Man's memiliki beragam acara mulai dari nonton bola bareng di layar besar, live music, DJ, sampai pesta barbeque di pinggir pantai.

  1. Omnia

Dengan kawasan tebing yang indah dan pantai-pantai yang tersembunyi di baliknya, Uluwatu menjadi surga pagi para penikmat beach club dan Omnia menjadi top of mind sampai saat ini untuk urusan beach club di Uluwatu.

Klub khusus orang dewasa ini mencoba untuk mengambil konsep beach club ala Las Vegas dan dipadukan dengan keindahan tebing Uluwatu, infinity pool, dan ruang VIP yang mewah.

Omnia juga memiliki bangunan ikonik yang diberi nama The Cube. Bangunan ini berupa kotak kristal raksasa tampak berkilauan terkena sinar matahari senja yang hendak tenggelam.

Untuk bisa merasakan pengalaman menikmati matahari terbenam di beach club Bali terbaik ini, Anda bisa beli tiket Lion Air di Traveloka.

Ada begitu banyak kemudahan yang bisa dirasakan saat memesan tiket pesawat melalui Traveloka.

Anda bisa mengaktfikan fitur price alert untuk mendapatkan notifikasi penawaran harga terbaik untuk rute yang dipilih.

Saat proses pemesanan juga Anda bisa melakukan seat selection agar bisa nyaman saat penerbangan.

Ingin merasakan kemudahan lainnya? Anda bisa memesan layanan extra baggage, airport lounge, sampai baggage wrap langsung melalui Traveloka.

Jangan lupa juga untuk melakukan web check-in agar terhindar dari kerepotan mengantre di meja check-in bandara.

Didukung oleh banyak maskapai penerbangan, Anda bisa menemukan dengan mudah tiket penerbangan domestik ke mana saja.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bali, Traveloka

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top