Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mengenal Lebih Dekat Kekayaan Lembah Baliem Lewat Festival Budaya

Sebagai salah satu festival tahunan yang diselenggarakan oleh Kabupaten Jayawijaya, Festival Budaya Lembah Baliem (FBLB) juga merupakan perjalanan festival budaya tertua di Indonesia
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 24 Juni 2019  |  10:12 WIB
Lembah Baliem - triptrus.com
Lembah Baliem - triptrus.com

Bisnis.com, JAKARTA — Sebagai salah satu festival tahunan yang diselenggarakan oleh Kabupaten Jayawijaya, Festival Budaya Lembah Baliem (FBLB) juga merupakan perjalanan festival budaya tertua di Indonesia 

Melalui Offline promotion FBLB, terdapat berbagai rangkaian kegiatan menarik seperti pameran dokumentasi FBLB serta kemegahan lanskap Lembah Baliem. 

Dalam acara tersebut pengunjung juga bisa mengetahui lebih jauh mengenai FBLB melalui berbagai kegiatan yang menarik selama tiga hari berturut turut seperti informasi seputar kegiatan FBLB, aneka lokakarya, temu wicara, dan khazanah perjalanan.

Terdapat pula suguhan kopi khas dari Papua serta lokakarya seputar cupping kopi. Selama tiga hari, terdapat pula stan-stan travel agent yang akan melayani berbagai pilihan kebutuhan trip.

Di edisi ke-30 itu, FBLB akan kembali bergaung dari 7 hingga 11 Agustus 2019 mendatang. Berbagai atraksi teatrikal, kuliner, bahkan hingga karapan babi akan dipersembahkan kepada para pelancong yang akan singgah di festival ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

festival
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top