Lembah Baliem/triptrus.com
Travel

Mengenal Lebih Dekat Kekayaan Lembah Baliem Lewat Festival Budaya

Mutiara Nabila
Senin, 24 Juni 2019 - 10:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Sebagai salah satu festival tahunan yang diselenggarakan oleh Kabupaten Jayawijaya, Festival Budaya Lembah Baliem (FBLB) juga merupakan perjalanan festival budaya tertua di Indonesia 

Melalui Offline promotion FBLB, terdapat berbagai rangkaian kegiatan menarik seperti pameran dokumentasi FBLB serta kemegahan lanskap Lembah Baliem. 

Dalam acara tersebut pengunjung juga bisa mengetahui lebih jauh mengenai FBLB melalui berbagai kegiatan yang menarik selama tiga hari berturut turut seperti informasi seputar kegiatan FBLB, aneka lokakarya, temu wicara, dan khazanah perjalanan.

Terdapat pula suguhan kopi khas dari Papua serta lokakarya seputar cupping kopi. Selama tiga hari, terdapat pula stan-stan travel agent yang akan melayani berbagai pilihan kebutuhan trip.

Di edisi ke-30 itu, FBLB akan kembali bergaung dari 7 hingga 11 Agustus 2019 mendatang. Berbagai atraksi teatrikal, kuliner, bahkan hingga karapan babi akan dipersembahkan kepada para pelancong yang akan singgah di festival ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro